Yeh Hai Mohabbatein: Aly Mencemooh Beri Calon Istri Ladam Sneakers Senilai 20 Juta

TABLOIDBINTANG. COM – Bintang Yeh Hai Mohabbatein, Aly Goni teristimewa dimabuk cinta. Pemeran Romi Bhalla ini jatuh cinta pada Sahabatnya, aktris Jasmin Bhasin sejak bah membahu bersama dalam acara reality Show Big Boss 14. Setelah 4 tahun persahabatan, mereka sadar saling menyayangi dan akan segera menikah.

Aly menghujani dengan cinta dan tidak ragu menunjukkannya ke terbuka. Setelah liburan bareng ke Dubai pada Februari cerai-berai, Rabu (24/3) Aly kembali memanjakan Jasmin dengan memberinya hadiah kejutan. Jasmin mengunggah hadiah sepatu sneakers bermerak Luis Vuiton yang istimewa dari Aly ke Instagram. “Kejutan pagi dari @alygoni. Kamu sangat manis @alygoni, ” tulis Jasmin dalam keterangan foto sepatu tersebut di Instagram Storiesnya.

Sneakers putih cetakan Luis Vuitton ini ditaksir senilai hampir Rp 20 juta, sesuai dengan daftar di situs Luis Vuitton.
Sejak tampil dalam acara Big Boss 14, Jasmin dan Aly, dasar jadi sorotan. Apalagi setelah dua sohib ini diketahui jatuh cinta selama rancangan, penggemar pun membeludak. Saking senangnya, penggemar memberi itu nama khusus, “JasLy”.

Saat diawawancarai Hindustan Times, sebelum mengikuti acara realitas ini, Aly mengatakan kalau Jasmin seperti keluarga baginya. Mereka bersahabat sudah periode. Siapa sangaka, panah cupid menyatukan mereka sebagai sepasang kekasih. “Mulanya dia seperti keluarga bagiku. Orang yang sangat dekat denganmu, yang tempatnya tidak dapat digantikan, pasti kalian memilikinya membentuk. Jasmin adalah orang tersebut. Dia adalah salah seorang yang penting dalam hidup saya. Salah satu saudara terbaikku dan keluarga, ” ungkap Aly.

Acara realitas Big Boss 14 telah membuat Aly dan Jasmin sama-sama sadar, mereka tak hanya sekedar sahabat, tetapi soulmate! Yang tak bisa hidup minus yang lain. Dalam salah utama sesi Q & A di Instagram Stories, Jasmin mengungkapkan kalau Aly adalah mimpi yang jadi fakta, tak disangka-sangka. “Saya tidak ragu menikahinya, ” tulis Jasmin.

Menggunakan Instagramnya juga Jasmin sering mengungkapkan perasaan dan mengemukakan cintanya pada Aly. Masa Aly ulang tahun kaum bulan lalu contohnya, Jasmin membuat postingan spesial untuk Aly. “Happy birthday pahlawanku. Senyum di wajahku ini ada karena kamu, serta sejak kamu hadir, awak selalu membuatku tersenyum. Kamu telah mengubah hidupku. Mencintaimu dengan sepenuh hati, sahabatku, cintaku, ” tulis Jasmin.