Wonder Woman 1984, Diana Prince Harus Pilih antara Cinta atau Musnahnya Peradaban

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Film superhero milik DC Extended Universe, Wonder Woman 1984 yang dibintangi Gal Galdot dipastikan tayang di bioskop Tanah Minuman mulai Rabu (16/12) hari ini.

Film yang disutradarai oleh Patty Jenkins bercerita mengenai petualangan Diana Prince atau Wonder Woman (Gal Galdot) di kurun Perang Dingin pada akhir tarikh 80-an sebelum bertemu Batman, Superman, The Flash, Cyborg dan Aquaman.

Sekuel dari film Wonder Woman tahun 2017 itu juga mengungkap sosok superhero yang penyendiri karena telah ditinggal berangkat oleh semua temannya, termasuk nafsu sejatinya Steve Trevor (Chris Pine).

Pada era 80-an, Diana Prince melakukan babak baru kehidupannya sebagai arkeolog di Museum Smithsonian, Washington DC. Meski memiliki kesibukan, Diana sedang dirundung duka mendalam mengingat pertandingan besar yang merenggut nyawa Steve Trevor.

Bekerja di museum, Diana berteman dengan Barbara Ann Minerva (Kristen Wiig), seorang arkeolog yang kurang percaya muncul, iri dengan penampilan wanita asing.

Konflik antara perhatian pribadi dan masalah yang bisa memusnahkan peradaban manusia di tarikh 1984 muncul setelah adanya kurang ajar keramat dari dewa sesat. Kehadiran terakhir batu tersebut telah membinasakan suku Maya.

Intensi Maxwell Lord (Pedro Pascal) untuk menguasai dunia lewat batu keramat itu menjadi tugas berat Wonder Woman menjaga kedamaian di dunia.

Tanpa disadari Diana, diam-diam Barbara juga sudah dipengaruhi batu keramat. Ambisinya untuk cantik dan selalu memikat lawan macam membuatnya kehilangan rasa empati, tepat sehat hingga ikut membenci dan menjadi musuh abadi Wonder Woman.

Asmaranya dengan Steve Trevor juga tantangan berat untuk Diana Prince. Tanpa diduga, Steve muncul mengisi kekosongan hati Diana. Namun, untuk memperbaiki keadaan di bumi Diana harus memilih jarang ego dan kepentingan umat manusia.

Dalam film berdurasi 151 menit itu akan tersedia beberapa unsur kejutan yang menarik perhatian penonton.

Dengan jalan apa Wonder Woman memperbaiki keadaan bumi yang hampir musnah? Saksikan filmnya di bioskop kesayangan anda & ingat untuk selalu mengikuti aturan kesehatan.

(pri)