Westny DJ Ungkap Arti Nama Anaknya, I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatanasoe

TABLOIDBINTANG. COM – Artis dan pola Made Westny Dwi Jayanti ataupun Westny DJ melahirkan anak laki-laki pada 20 April 2020. Bayi yang dilahirkan lewat persalinan normal itu bernama I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatanasoe, dengan tinggi 52 cm dan berat 3, 4 kg.

Westny DJ bersyukur dikaruniai anak laki-laki. Pasalnya tim besarnya memang berharap seorang putra.

“Jadi kebetulan cucu mula-mula dari anak laki satu-satunya di keluarga. Jadi ini cucu perdana dari kedua belah pihak, pria. Jadi dapat warisan namanya lama, ” ujar Westny DJ zaman dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (24/4).

Westny DJ melahirkan bayi laki-laki. (tabloidbintang. com)

Nama I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatanasoe diberikan dengan penuh makna. Itu memanggilnya dengan sebutan Kai.

”Namanya I Gde Nyoman itu wajib ya agama Hindu atau orang Bali, terus Sun itu marga dari laki-laki. Nah nama nick name nya anakku ini Kaimano, Kai itu artinya Laut dalam bahasa Hawai dan Mano itu satu laki-laki baru. Nah terakhir itu Cokatanasoe, itu gabungan dari semua nama aki dan juga para bapak, ” terang Wetsny DJ.

Pemain film Filosofi Kopi berusia 30 tahun itu mengaku sempat kesulitan mencari nama untuk anaknya. Hingga seminggu sebelum bayi muncul baru menemukan nama yang masuk untuk si buah hati.

”Honestly kita susah betul nyari nama, kita baru bisa nama itu sekitar satu minggu sebelum lahiran. Dan kita belum ada kepikiran apa tapi by insting kita tuh nyari bareng dan nggak terlalu banyak perdebatan terus ketemu aja. dan sesuai tuh bagus, kita pengin budak kita menyatu dengan alam, ” pungkas Westny DJ.

(pri)