Waduh, Anak Sandra Dewi Telinganya Tergunting saat Potong Rambut

TABLOIDBINTANG. COM – Raphael Moeis, putra pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis bersahaja insiden, kupingnya bercucuran darah karena kena gunting saat potong bulu. Kabar tersebut dibagikan Sandra Buah hati lewat akun Instagram miliknya.

Sandra Dewi menceritakan, insiden itu terjadi jelang perayaan ulang tahun Raphael ke-3.

“Happy new year from us. Walaupun pas tgl 30 pra birthday kupingnya @raphaelmoeis pas potong rambut ga kesengaja kegunting serupa… darah mengalir deras banget, ” tulis Sandra Dewi di akun @sandradewi88.

Sandra menyebutkan di hari ukang tahunnya, Raphael terdesak menahan sakit. Namun, Raphael masih tetap bahagia dan menikmati momen perayaan ulang tahunnya dengan status tersebut.

“Strong boy! We love u both so much. Walaupun mata bengkak serta kecapekan nahan sakit di kupingnya yang kepotong, Rafa tetap lucu bagi Papa dan Mami & selalu bersemangat, ” kata Sandra Dewi.

Perayaan kembali tahun Raphael kali ini dirayakan di rumah. Jika tidak tersedia pandemi, mereka akan pergi ke luar negeri untuk merayakan ulang tahun Raphael.

Sandra Dewi pun menyebutkan jika hampir selama 10 bulan belakangan ia dan anak-anaknya hanya bisa berpelesir keliling Jakarta saja demi menyenangkan kedua putranya itu.

(pri)