Vebby Palwinta Buka Endorsement Gratis untuk Online Shop yang Penjualannya Turun

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Wabah Corona yang terjadi di Indonesia memang berdampak bagi banyak usaha masyarakat. Sadar akan hal tersebut, Vebby Palwinta pun berniat untuk membantu beberapa online shop kecil agar bisa bertahan di tengah masa sulit seperti sekarang.

Caranya, ia membuka endorsement gratis untuk online shop yang penjualannya menurun. Nantinya, ia akan me- review produk-produk yang terpilih dan men- share hasil review- nya di akun Instagram tanpa memungut biaya apa pun.

At least kalau misalkan emang aku enggak bisa bantu buat beli itu, aku bisa bantu promoin . Insyaallah sih bisa bermanfaat buat mereka. Aku pengin ngeshare sama temen-temen Instagram aku sih, ” kata Vebby Palwinta melalui sambungan telepon, Selasa (7/4).

Sebagai salah satu pebisnis yang memiliki beberapa produk, Vebby sadar betul jika penjualan mengalami penurunan selama wabah Corona. Maka dari itu, endorsment gratis pun hanya ia khususkan pada online shop yang memenuhi syarat tertentu, salah satunya memiliki jumlah followers di Instagram tak lebih dari 30 ribu.

“Aku sendiri usaha. Jadi pasti aku juga ngerti ya perkembangan penjualan lewat Instagram, online shop menengah ke bawah itu gimana . Makanya that is why aku kepikiran buat free itu, ” jelasnya.

Nantinya, Vebby Palwinta bersama manajemen akan memilih langsung produk mana saja yang akan mendapat 20 slot promosi gratis yang sudah disiapkan. Ia pun menegaskan tak memiliki ketentuan baku terkait produk jualannya, bisa apa saja yang memang dianggap layak untuk dipromosikan.

“Bebas kok, mau usaha apa aja . Cuma yang penting bisa dipercaya, amanah, ” pungkasnya.

Baca info menarik lainnya Pengeluaran SGP

(rik)