Uya Kuya vs Denise Chariesta, Sensasi Ribut-ribut di Medsos Berujung Cuan

TABLOIDBINTANG. COM –┬áDrama perseteruan Uya Kuya dengan Denise Chariesta menjadi santapan harian warganet. Tidak saja di Instagram dan TikTok, di YouTube konflik itu ditonton hingga jutaan kali.

Terlepas gimik atau sungguhan, drama dengan tersaji benar-benar ditampilkan tempat sinetron harian. Warganet datang rela buang kuota internet hanya untuk menonton gerak laku mereka tanpa mau tahu siapa pihak yang benar siapa pihak yang lupa.

Seperti sudah diduga, konflik yang seperti diset sedemikian rupa untuk meyakinkan penonton mendatangkan pundi-pundi rupiah. Denise laris indah di-endorse bermacam produk, diundang menjadi bintang tamu jadwal tv, tambah lagi penghasilan dari YouTube dan TikTok.

Denise Chariesta (Instagram)

“Nih gara-gara pulang dibanding sini gue dapat endorse pemutih ketiak, ” sekapur Denise Chariesta yang kembali menjadi bintang tamu Podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Makna materiil juga diperoleh Uya Kuya. Suami Astrid Kuya mengatakan ia yang awalnya kesal karena keluarganya terbabit akhirnya berpikir untuk memanfaatkannya untuk dibuat konten YouTube.

Hasilnya, luar biasa. Ratusan juta bahkan datang miliaran rupiah konon dikantongi Uya sekeluarga dari pesinetron perseteruan dengan Denise.

“Dapat adsense , sponsor, ” sebut Uya Kuya dengan memenuhi undangan Deddy Corbuzier untuk disandingkan dengan Denise di podcast -nya.

“Ya bagi-bagi dong. Tersebut kan ada gue , turut dibagi, ” sergah Denise melirik Uya.

“Sekarang loe mau enggak bagi-bagi endorse sama gue ? ” Uya Kuya membalikkan permintaan Denise.

“Hitung-hitungan zaman aja , ” seru Denise.

Cuan mereka kantongi, penonton pun buntung. Kuota terkuras, manfaat dengan menonton mereka tak didapat sama sekali. Terhibur? Rasanya tidak. Sebaliknya malah bikin keki melihat aksi mereka yang lagi-lagi, entah hasil rekayasa ataupun sungguhan. Sayang kuotanya, loh.

(ind)