Ustaz Yusuf Mansur Dirawat, Putrinya: Sakit Kepalanya Muncul dan Cenderung Setiap Hari

TABLOIDBINTANG.COM – Ustaz Yusuf Mansur sempat dilarikan ke rumah sakit karena ada penyumbatan di bagian leher hingga kepala. Setelah menjalani perawatan itensif di rumah sakit, ustaz pendiri PayTren itu akhirnya diperbolehkan pulang untuk rawat jalan.

Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur, memberikan informasi terbatu mengenai kondisi sang ayah.

“Alhamdulillah hari ini udah pulang ke rumah dan membaik dari sebelumnya,” kata Wirda Mansur saat dihubungi lewat telepon, pada Minggu (23/8).

Meski sudah boleh pulang ke rumah, pihak keluarga masih khawatir dan akan terus memantau kesehatan Ustaz Yusuf Mansur.

“Belum tau apakah memang kondisi membaiknya itu setelah diperiksa, atau karena minum obat,” tutur Wirda Mansur.

Mangkanya mau diliat lagi sampai Selasa depan. Kalau udah full membaik, enggak di-terusin rawat jalan. Tapi kalau berasa, di-lanjutin lagi,” tambah Wirda Mansur.

Saat ditanya bagaimana keadaan sang Ustaz, Wirda mengaku tidak mau mengganggu Yusuf Mansur meski sudah bisa berkomunikasi.

“Aku jaga mood-nya Papa. Takutnya kalau ditanya, malah ngedrop. Jadi sedikit nanya sama Mama. Lagian Papa enggak banyak cerita mungkin enggak mau bikin kita kepikiran juga,” kata Wirda Mansur.

Dijelaskan Wirda Mansur mengatakan, penyumbatan yang berada di bagian leher hingga kepala memang sudah dirasakan sejak 2014.

“Sempat diobati, tapi muncul lagi beberapa tahun kemudian. Puncaknya tahun ini, sakit kepalanya muncul dan cenderung setiap hari,” jelas Wirda Mansur.

“Istilahnya apa, bahasa kedokteran aku kurang paham. Tapi memang ada penyumbatan saluran oksigen atau darah yang enggak lancar, sehingga menyebabkan pusing,” pungkas Wirda Mansur.

(pri)