Ulang Tahun, Caesar Hito Berharap Agar Bisa Jadi Abu yang Baik

TABLOIDBINTANG. COM – Hari ini, Kamis (27/5) Caesar Hito berulang tahun ke-28. Di hari spesialnya ini, Cesar berada di lokasi syuting sinetron terbarunya Badai Pasti Berlalu.

Jadwalnya lumayan padat. Bersama Michelle Ziudith dan Stefan William, Cesar mengungkapkan doa dan harapannya di momen ulang tahun ke-28 ini dalam bagian virtual conference yang diadakan SCTV.

“Harapannya saat ini, semoga aku bisa lebih mendekatkan diri dengan Tuhan. Bisa menjadi abu yang baik. Bisa setiap minggu libur, dan dengan pasti doa juga buat Badai Pasti Berlalu, semoga makin disukai penonton, ” ungkap Caesar.

Caesar kini tengah menyambut kehadiran buah hati. Cesar Hito menikahi Felicya Angelista 9 Januari lalu, & pada 1 April Felicya Angelista mengumumkan kehamilan budak pertamanya.

Informasi bahagia ini pernah disampaikan Felicya dan Caesar pada sebuah unggahan mesra di akun Instagram mereka. Disertai juga dengan foto hasil USG.

“Terima kasih Tuhan Yesus, berkat-Mu sungguh luar biasa, ” tulis Felicya yang dikutip dibanding Instagram @felicyangelista_.

“Tuhan Yesus! Terima berseloroh, Tuhan! Sungguh indah rencana-Mu atas hidup kami! Nggak berhenti-berhentinya Kau limpahkan berkah atas kami, ” tulis Hito dalam Instagramnya @hitocaesar.

Diketahui Felicya kali pertama melakukan tes kehamilan pada 27 Maret lalu, ketika Caesar pantas berada di Labuan Bajo, syuting sinetron Badai Pasti Berlalu.