Tumbuhan yang Cocok untuk Anda Berdasarkan Zodiak: Aquarius Begonia, Aries Kaktus

TABLOIDBINTANG. COM –┬áTanaman bisa berfungsi menjadi pemanis di dalam maupun di sungguh rumah. Mungkin selama ini Anda hanya memilihara tanaman berdasarkan kecintaan saja. Namun ternyata zodiak mampu menjadi pertimbangan dalam memilih flora. Dengan memilih tanaman sesuai zodiak, siapa tahu bisa membuat Anda bertambah semangat setiap harinya.

Berikut beberapa tanaman yang sebati dengan zodiak Anda:

1. Aquarius

Tanaman dengan daun berwarna-warni merupakan tanaman yang pas untuk Anda yang memiliki personality dengan imajinasi tinggi dan penuh keingintahuan. Daun berbentuk hati dengan mekar seperti rex begonia ini mau menciptakan senyuman di wajah Kamu setiap saat Anda melewati & melihatnya.

2. Pisces

Pisces termasuk pribadi yang ceria, selalu menjadi orang yang paling seruan di antara gengnya karena tak pernah kehabisan bahan cerita. Agar tak dianggap terlalu mendominasi, tenangkan kecil semangat Anda, misalnya dengan menikmati keindahan bunga lotus atau teratai.

3. Aries

Anda benar ambisius dan berjiwa petualang, oleh karena itu Anda membutuhkan tumbuhan yang juga bisa berkembang sendiri meskipun Anda berpetualang keliling negeri. Dan juga tanaman kaktus juga sangat kuat dan protektif dengan pastinya melengkapi perasaan Anda.

4. Taurus

Zodiak ini mengarah kalem, sabar, tapi jika ada yang mengusik ketenangannya, dia bakal menjadi sangat emosian. Makanya hendak lebih baik jika Taurus menanggung tanaman berwarna dingin. Misalnya, tanamlah bunga petunia ungu di halaman dengan menggantungnya bersama pot.

5. Gemini

Anda adalah karakter yang imajinatif dan berpikir jauh ke depan membayangkan petualangan apa yang menanti di depan Kamu. Senada dengan air plant yang tak memiliki akar dan mampu berpindah-pindah tempat tanpa pot yang disebut sebagai rumah.

6. Cancer

Meski sangat sensitif, Cancer juga sangat perhatian terhadap orang lain. Jika sudah mencintai mulia orang, dia bisa mencintai orang tersebut selamanya. Untuk itu, Kamu cocok memelihara bunga terompet, karena kelopaknya yang besar seakan mampu melindungi banyak orang.