Tersingkir Dari Indonesian Idol, Femila Sinukaban: Ini Bukan Akhir Segalanya

TABLOIDBINTANG. COM – Femila Sinukaban menjadi pusat perhatian selama perhelatan Indonesian Idol Special Season . Tak hanya mempunyai paras cantik, dia juga mempunyai keberuntungan lolos dari lubang pasak. Beberapa kali ia nyaris tercampak dari ajang kontes menyanyi itu.

Tapi keberuntungan Femila Sinukaban ada batasnya. Di putaran 10 besar Spektakuler Show , Senin (8/1) Femila harus tersingkir setelah mengumpulkan voting terendah. Femila berada di 3 terbawah bersama Fitri dan Melisa.

Via postingan di Instagram pada Selasa (9/2), Femila Sinukaban mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuknya selama Indonesian Idol Special Season.

Ia memulai tulisannya dengan me-review penampilannya di babak 10 besar. Malam itu, Femila Sinukaban membawakan rani “Kopi Dangdut” sembari menari.

Postingan Femila Sinukaban (Instagram)

Postingan Femila Sinukaban (Instagram)

“Penampilanku pada idol diakhiri dengan lagu “kopi dangdut”. Ini tantangan besar bagi aku karna baru pertama kali aku nyanyi sambil dance, tapi aku sangat enjoy dan bersemangat karna akhirnya aku bisa dance di panggung spekta ini, ” tuturnya.

Femila kemudian mengucapkan terima afeksi pada penggemar yang setia menyerahkan vote untuknya. Ia pun menyebut tercampak dari Indonesian Idol bukanlah akhir sebab segalanya.

“Untuk kalian… Aku bertrimakasih banyak karna udh dukung aku sampe sempurna 10, udh setia ngevote ego, kalian buat aku kuat, kalian yang buat aku bertahan sampai titik ini.
Tapi ini bukan akhir dari segalanya, ini adalah awal dari semuanya. Aku akan terus belajar dan berjuang. Trimakasih kak @rayenpono karna udah membangkitkan percaya diriku kalo aku bisa, serta sudah memberikan improvisasi yang baik disetiap lagu yang aku bawakan. Trimakasih kak @mastervokal udah mengajariku teknik mericau dan cara mengatur pernapasan. Trimakasih @femilova. official yang selalu setia buat beta. Trimakasih @indonesianidolid akhirnya aku semakin dekat secara mimpiku. Aku sangat bersyukur, ”
tulis Fimela Sinukaban.