Terpapar Corona, Sinyorita Disemangati Devon Sawa

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Sinyorita sedang menjalani isolasi sendiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Minus disangka, Sinyorita mendapat dukungan temperamen dan doa dari aktor Hollywood idolanya, Devon Sawa.

Melalui Instagram miliknya, pemain film Final Destination itu bicara di dalam bahasa Inggris juga memutar lagak Sinyorita yang berjudul KTP (Kamu Tukang PHP).

“Ini lagu dari negara lain. (Lagunya) bagus dan aku harap mampu paham liriknya tentang apa. Itu dengar lagunya, ” ucap Devon Sawa di akun @d. sawa sebelum memutarkan lagu Sinyorita.

Saat lagunya dimainkan, Sawa yang tadinya duduk kemudian berdiri dan bergoyang mengikuti alunan musik dan suara Sinyorita.

Devon Sawa sudah mengetahui Sinyorita penyanyi lagu tersebut terpapar Corona. Devon berdoa Sinyorita lekas sembuh dan tetap vitalitas melawan virus COVID-19.

“Aku dengar dirimu kena corona, tapi aku yakin kamu mau sembuh dan baik-baik saja di seminggu. Aku kirimkan rasa cintaku dan alasan aku kirim ini, karena kamu harus mengajari beta arti liriknya dan kenapa kamu menulis ini, ” pungkas Devon Sawa.

Dalam gambar unggahannya, Devon Sawa memberi caption dengan mentautkan akun Sinyorita.

“To @sinyoritaesperanza With love, ” tulis Devon Sawa.

(pri)