Terancam Dilaporkan, Subscriber YouTube Ferdian Paleka Malah Bertambah Belasan Ribu

TABLOIDBINTANG. COM – Ajakan Anji untuk melaporkan kanal YouTube Ferdian Paleka ke pihak YouTube atas kontennya yang dianggap merugikan orang lain tampaknya tidak berpengaruh.

Dalam video “Ferdian Paleka dan Konten Prank-nya” yang diunggah melalui kanal YouTube dunia MANJI, Anji mengaku geram atas aksi prank Ferdian bersama dua rekannya yang memberikan sumbangan berisi batu dan sampah kepada waria dan anak-anak di jalanan.

v

Anji yakin, bukan hanya dirinya saja yang geram atas tindakan Ferdian. Terbukti akun asli Instagram Ferdian Paleka, @ferdianpalekaa dan @palekapresent_official menghilang dari Instagram. Yang beredar saat ini beberapa akun palsu.

“Saya rasa pasti di- report banyak orang. Cuma dia membuat konten bukan di Instagram, tapi di YouTube, ” kata eks vokalis grup musik Drive.

(YouTube)

“Saya rasa kita perlu me- report channel dia, kita perlu laporkan kepada YouTube, bukan untuk dihilangkan, tapi supaya pihak YouTube tahu bahwa Ferdian Paleka ini buat konten-konten yang meresahkan, dan merugikan orang lain, ” kata Anji.

Dilihat tabloidbintang. com , kanal Ferdian Paleka hingga kini masih eksis di YouTube. Menariknya, bukannya berkurang, jumlah subscriber YouTube-nya malah bertambah cukup signifikan.

Sebelumnya di awal kasus itu heboh, Minggu (4/5) lalu, Ferdian memiliki 91 ribu subscriber . Kini, saat berita ini diturunkan, Rabu (6/5) ia mengantongi 104 ribu subscriber .

(YouTube)

Ferdian Paleka punya kanal YouTube lain bernama Paleka Present yang memiliki 153 ribu subscriber . Namun karena beberapa video dari kanal tersebut terkena strike hingga kanalnya dihentikan pihak YouTube, Ferdian mengalihkan konten-konten yang dibikin ke kanal Ferdian Paleka.

(kur)