Tentu Covid-19, Nirina Zubir Sekeluarga Isolasi Mandiri di Rumah

TABLOIDBINTANG. COM –┬áCOVID-19 kembali menyerang kalangan ilustrator. Kini, Nirina Zubir beserta suami, Ernest Fardiyan Syarif atau bertambah dikenal Ernest “Cokelat”, dan dua anaknya, Zivara Ruciragati Syarif & Elzo Jaydn Anvaya, terkonfirmasi positif COVID-19.

Melalui gambar yang diunggah melalui akun Instagram Nirina, Sabtu (19/12) malam, keempatnya tampak sedang menjalani isolasi sendiri di kediaman mereka kawasan Jakarta Barat. Mereka tampak segar serta bugar.

“Kami utama keluarga positif COVID-19. Kami isolasi mandiri di rumah, dengan sudah melapor ke RT, Kelurahan, dan kami dipantau oleh dokter dari Jakarta Barat dan tiap keadaan kami keadaannya makin membaik, ” jelas Ernest dilansir tabloidbintang. com.

Nirina Zubir menceritakan ia dan suami positif COVID-19 dengan gejala demam, batuk, pusing, tulang linu, dan penciuman tidak berfungsi di 3 hari pertama.

“Anak-anak alhamdulillah nya, mereka sempat panas 1 hari, bersih itu dikasih paracetamol. Turun, udah normal lagi, ” beri cakap Nirina kompak pakai kaus suci sekeluarga.

Ernest menegaskan terkena COVID-19 bukanlah aib. Ia lalu menyarankan kepada mereka dengan positif untuk tidak segan-segan memberi tahu kepada khalayak.

“Ini bukan aib, hadapilah. Mari kita sehat lagi. Bisa, mampu, bisa. Doakan kami cepat negatif lagi, ” kata Nirina. Hendaknya lekas sembuh, ya semua.

(ind)