Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar, Orang Tua dan Adik di Malaysia Rayakan dengan Cara Begini

TABLOIDBINTANG.COM – Kebahagiaan Atta Halilintar atas pernikahannya dengan Aurel Hermansyah turut dirasakan keluarganya di Malaysia. Dalam momen sakral akad nikah, Sabtu (3/4) siang, keluarga Atta absen, termasuk orang tuanya. 

Momen sakral pernikahan idealnya dihadiri keluarga kedua mempelai. Tidak dengan Atta Halilintar. Sejak jauh-jauh hari Atta telah menyampaikan kepada khalayak, keluarganya di Malaysia tidak menghadiri rangkaian acara pernikahannya. Benar saja, dari lamaran hingga akad nikah, hanya Thariq Halilintar yang berasal dari keluarga inti Atta yang setia mendampingi kakaknya. Sementara orang tua dan adik-adik Atta lainnya tak sekalipun ada yang menampakkan batang hidungnya. 

Mematahkan kabar miring yang menyebut tak merestui, orang tua dan adik-adik Atta di Malaysia merayakan pernikahan Atta dan Aurel dengan penuh suka cita. Dalam foto yang dibagi di akun Instagram Gen Halilintar, tampak orang tua Atta, Lenggogeni Faruk Halilintar dan Halilintar Asmid berfoto dengan anak-anak mereka.

Di situ ada Saai Halilintar, Fatimah Halilintar, Muntaz Halilintar, Qahtan Halilintar, Sohwa Halilintar, Sajidah Halilintar, Fateh Halilintar, Saleha Halilintar, dan Abqariyya Halilintar. Mereka kompak mengenakan seragam berwarna abu-abu. “Selamat untuk bang @attahalilintar & Kak @aurelie.hermansyah. Semoga dapat membina rumah tangga yang bahagia, dalam pimpinan, lindungan, dan pengampunan Allah,” tulis admin akun Instagram Gen Halilintar.

Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar, Orang Tua dan Adik di Malaysia Rayakan dengan Cara Begini

Ucapan serupa ditulis Lenggogeni di akun Instagramnya. Dia mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga putra sulungnya. “Selamat untuk ananda @attahalilintar & Kak @aurelie.hermansyah. Semoga dapat membina rumah tangga yang bahagia, dalam pimpinan, lindungan, dan pengampunan Allah,” ucap akun terverifikasi Geni Faruk.

“Rumah tangga yang dikenal atas dasar kenal Tuhan, cinta Tuhan, takut Tuhan. Ikatan cinta berdasarkan cinta Tuhan. #genhalilintar #love #CintaTuhanLandasanCintaKita,” sambungnya.

Dalam unggahan video, tampak Geni Faruk duduk di sofa, sementara putra-putrinya joget dengan iringan musik. Mereka tampak bahagia menyambut hari bahagia Atta. “Saat kita bajak hp Mommy. We love you mom #happyday #genhalilintar,” tulisnya.

Atta Halilintar resmi memperistri Aurel dengan mahar seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 342.021. Ijab kabul diucapkan Atta dengan lancar disaksikan Jokowi dan Prabowo Subianto sebagai saksi. 

(Ind)

loading…