Tahu Berebut Pacar, Irma Darmawangsa Kini Bersahabat dengan Roseeta

TABLOIDBINTANG. COM – Pedangdut Irma Darmawangsa bersama kekasihnya, Irfan Sbaztian, menghadiri peluncuran single “Lubang Hati” milik penyanyi pop Roseeta, di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/7).

Kehadiran Irma cukup mencuri perhatian, karena ternyata ia pernah terkebat cinta segitiga dengan Roseeta. Roseeta sempat kepincut dengan wajah indah Irfan.

“Jadi hamba dan Kak Roseeta itu berteman akrab dari dulu, dari zaman saya belum jadi penyanyi. Zona, kami ikut arisan juga. Nah waktu itu saya bawa Irfan ke tempat arisan. Eh si Kak Roseeta malah curi-curi penglihatan ke Irfan. Bukannya menghindari, Irfan juga curi-curi pandang ke Kak Roseeta, ya saya jadi bete kan, ” cerita Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa - Roseeta. (Istimewa)

Irma Darmawangsa – Roseeta. (Istimewa)

Roseeta juga minta Irma mengenalkan dirinya ke Irfan. Sebelum semuanya jadi runyam, Irma segera memperjelas statusnya di hadapan si sahabat. “Nah, dari situ hamba tegesin kalua Irfan itu biji mata saya, baru deh Kak Roseeta mundur teratur, hehehe, ” mendakwa Irma sambal tertawa.

Bagaimanapun, Irma dan Roseeta tidak sampai bermusuhan karena kejadian ini. Pasalnya, Irma dan Roseeta telah bersahabat sejak belasan tahun cerai-berai, jauh sebelum Irma dikenal jadi public figur.

“Dulu tuh aku sama Kak Roseeta ini kerja bareng sebagai penyanyi di sebuah tempat hiburan. Justru aku yang sering belajar setara dia bagaimana caranya jadi entertainer dan bernyanyi yang bagus. Makanya, ketika Kak Roseeta mau luncurkan single, aku dukung banget, ” tutur Irma.

Meski lebih dulu terjun ke panggung hiburan, justru Roseeta baru zaman ini meluncurkan single perdananya, Lubang Hati. Diakuinya, lagu bergenre pop era 90an ini memiliki pengganggu dari sisi lirik. “Lagunya membangun bercerita cinta bertepuk sebelah tangan, galau gitu ya, jadi ego tuh harus benar-benar menghayati. Caranya ya inget-inget mantan, hehe, ” bilang Roseeta.

(ari)