Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Tersebut Rabu 6 Januari 2021

TABLOIDBINTANG. COM – Sinopsis Besar Cinta SCTV Hari Ini Rabu 6 Januari 2021

Ariel pulang, malah Intan pas dapat telepon dari klien yang perintah proyek besar dan klien berkelakar tahu sudah kirim uang depan sebesar 20 juta rupiah. Ariel tercekat dan keluarkan uang 30 ribunya dengan miris. Intan mampu 20 juta sementara dia cuma dapet 30 ribu, apa artinya ini?

Rusdi dan Novi di kamarnya di anglung. Novi sudah tidur. Tapi Rusdi masih menonton TV dan malah ada pembahasan dokter soal memajukan kesuburan biar cepat hamil.

Lila pada rumah lagi urus Mentari. Ada telepon dari Rusdi. Kasih terang suruh masak toge. Biar Cinta cepat hamil lagi dan Mentari cepat punya adik. Novan dan Nora jalan pulang. malah melalui toko bayi, mereka lewat depan toko bayi itu dan maka menghayal. Nora bilang pada Novan, kalau sekarang katanya masih belum boleh belanja, katanya pamali.

Cinta dan Sam ketuk-ketuk pintu. Tapi Novi ternyata sudah tidur, tak bukakan. Malah Rusdi yang dengar ada suara ketukan. Rusdi lalu ke depan bukakan pintu. Rusdi kaget lihat ternyata Sam dan Cinta yang sampai. “Kalian ngapain ke sini malam-malam? ” kata Rusdi. Sam dan Cinta bilang malam ini mereka akan tidur di sana. Lila di rumah malah kasih tahu kalo tadi dia lihat Novan dan Nora. Cinta tercekat. Akan tetapi Cinta minta Lila tenang, serta bilang dia sudah tahu kok. Tadi kita juga bertemu Kak Novan dan Kak Nora dalam pasar malam.