Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Sein 31 Mei 2021

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSinopsis Keajaiban Mabuk SCTV Hari Ini Sein 31 Mei 2021

Darwin foto Tiana dan Andre. Audi malah sengaja mengatur gaya yang mesra banget. Darwin kecil. Pas foto sudah suka selesai, tahu-tahu Farhan malah datang. Farhan senang
ketemu dengan Tiana. Audi segera memanfaatkan kesempatan. Audi ingatkan Farhan tentang pengakuan Farhan mau ngobrolin kelanjutan hubungan Tiana dan Andre.

Farhan kemudian sengaja menelepon Awan untuk ikut makan malam selalu bersama mereka. Ajak Elma juga. Tiana bingung. Farhan kemudian ajak Audi serta Darwin juga ikut mamah sekalian mumpung mereka ada di sana semua. Lagian ini pertemuan keluarga penting. Pasti perlu dokumentasikan. Bisa kan Darwin tolong dokumentasikan? Tiana
dan Darwin pandang-pandangan.

Gegana dan Elma kemudian selalu datang. Awan kaget menentang ada Darwin di kian. Tapi Farhan tenangkan Awan. Farhan langsung membicarakan perkembangan hubungan Andre dan Tiana tidak perlu diulur-ulur teristimewa, bagimana kalau mereka langsung saja pesan gedung dan cetak undangan, semua takjub.

Tiana kemudian bilang dia mau berkelakar tahu semuanya. Kalau tempat dan Andre sebenarnya hanya pura-pura pacaran. Pacarnya dengan sebenarnya adalah Darwin. Jreeng! Semua kaget dengar omongan Tiana.