Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Selasa 29 Desember 2020

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Tersebut Selasa 29 Desember 2020

Tari terkapar di sofa. Bik Sum bingung sudah bergurau minyak kayu putih, masih tak bangun. Prilly tak berani gerakkan kakinya, tak mau ketahuan Bik Sum. Juna mau kabari Ksatria, kalau tak bisa kalau harus ngomong pada Mulia sekarang. Juna masih sakit hati. Tapi Elegan tidak aktif HP-nya.

Mulia dikasih minuman oleh Ksatria yang diambil dari mobilnya. Luhur minum, tapi masih gemeteran tangannya. Ksatria menyadarinya. Mulia terima afeksi pada Ksatria, karena sudah kemari. Ada sampan. Mulia melihat kalau tidak ada orangnya. Ksatria tahu kalau ini pasti dipakai untuk jala ikan warga setempat. Elegan naik tapi Mulia kaget, mau apa?

Mulia cemas. Ini sudah jauh dari pinggiran danau. Ksatria berniat goyangi. Mulia sudah panik prinsip sampan, tak lucu. Kalau beneran ada buaya bagimana?

Iskandar lagi naik motor, sebab tempat kliennya tapi dapat telepon. Iskandar meminggir, bukan helm dan jawab. Ternyata dari polisi. Petugas memberi tahu kalau sudah hubungi Mulia, tapi Mulia tidak menyambut teleponnya. Polisi membutuhkan keterangan lanjutan.

Mulia melihat HP-nya bunyi dari Iskandar. Mulia berat. Iskandar jelaskan soal polisi meminta Mulia datang ke kantor. Hamba pegangi Risma. Risma ngomong tak jelas. Tapi Oma sudah berangkat jalan pelan sekali. Risma suka ketemu Ksatria. Pembantu tak prinsip tapi mulai menangkap.

Prilly kesulitan buat lihat Tari, kalau gerak pasti kebongkar kakinya tak lumpuh. Citra balik, ternyata bawa kursi roda. Citra kulak kue, sekalian kursi roda. Prilly lega sekarang bisa k emana-mana sendiri.

Ksatria diminta Mulia berhenti jangan sampai di kantor polisi. Ksatria sebenarnya bakal antar, tapi khawatirnya bisa kacau nanti oleh Iskandar. Mulia karut banget.