Sibak Pintu Damai, Roy Suryo Tunggu Permintaan Maaf Lucky Alamsyah

TABLOIDBINTANG. COM – Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya karena dituding melakukan tabrak lari. Mantan Menpora itu pula membuka pintu damai asal Lucky Alamsyah mengakui kesalahannya dan bersedia meminta maaf di hadapan publik.

“Dan yang istimewa juga mediasi tadi, jika dia (Lucky Alamsyah) menodong maaf, dia justru yang paling penting. Dia minta maaf ke seluruh Nusantara akan halnya cerita teater dia yang dia posting dengan tidak benar, ” tutur Roy Suryo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (2/6).

Namun dikatakan Roy, perdamaian itu tergantung sejak pihak kepolisian. Jika Lucky Alamsyah mau diajak nyaman, maka proses itu akan dilakukan.

Lucky Alamsyah (Instagram)

Sayangnya hingga zaman ini Lucky Alamsyah masih sulit ditemui dan belum juga memenuhi panggilan penjaga.

“Kami menunggui dari Polda Metro Jaya ya. Jadi saya tak menentukan sendiri, kita percayakan kepada Polda Metro Hebat. Kalau nanti Polda mengundang dia untuk melakukan keterangan dan ternyata ada tidak datang atau kemungkinan sebab situlah kita nilai, ” ungkap Roy Suryo.

Pada kesempatan tersebut, Roy Suryo kembali menyanggah tuduhan Lucky Alamsyah. Real pada saat itu cuma terjadi penyerempetan saja. Tersebut pun yang menyetir mobilnya adalah supir, bukan dirinya.

“Padahal itu tidak benar sama seluruhnya, saya itu penumpang. Makanya pada saat di studio TV yang bersangkutan hamba tinggalkan dia. Ketika tempat marah-marah, karena tidak berperan langsung tapi ternyata sesudah saya turun saya budi ada petugas polisi dengan menangani dia sudah samar-samar dan marah-marah kepada semua satpam di sana, ” pungkas Roy Suryo.

(pri)