Si Istri Positiv Covid-19, Aktor Arjun Bijlani Karantina Diri

TABLOIDBINTANG. COM – Bintang Isq Mein Marjawan (ANTV), Arjun Bijlani memberikan pengumuman kepada para penggemarnya melalui Twitter, kalau istrinya, Neha Swani dinyatakan meyakinkan terpapar Covid-19. Karenanya, Arjun membatalkan melakakukan karantina mandiri bersama dengan keluarganya selama dua minggu ke depan.

“Hai, guys. Istri saya menjalani tes serta dinyatakan positif Covid-19. Saya serta keluarga karantina mandiri selama 14 hari ke depan. Saya mengusulkan agar siapapun yang melakukan relasi dengan kami akhir-akhir ini, mengabulkan tes juga. Saat ini saya baik-baik saja, dan berharap mampu tetap demikian ke depannya. Doakan kami, ya. ” Tulis Arjun Bijlani di akun Twitternya.

Sebelumnya, di bulan Mei tempat gedung tempat Arjun Bijlani status ditutup, karena ada salah satu penghuni yang terpapar Covid-19. Saat itu, seperti dilansir dari Hindustan Times, Arjun memberi perhatian istimewa pada keamanan kesehatan keluarganya. Ia juga menganjurkan para penghuni tentu mengkarantina anjing peliharaan mereka. Sebab Covid-19 juga bisa menular ke hewan peliharaan.

“Saya khawatir karena saya memiliki anak berusia 5 tahun. Tapi hamba tetap berusaha berpikir positif & berdoa. Mengisolasi diri dengan hewan peliharaan mungkin agak sulit. Dan saya punya anjing, yang mana seharusnya mereka perlu jalan di setiap hari. Well, ini akan pelik, ” bilang Arjun Bijlani kala diawawancarai Hindustan Times.
Sebagai seorang aktor yang terimbas Pandemi ini juga mengungkapkan kegalauannya, dengan jalan apa ia harus membatasi ruang geraknya dalam bekerja, tapi di sisi lain ia juga membutuhkan penghasilan. Saat lockdown Maret hingga Juli lalu di India, semua kegiatan syuting terhenti sama sekali. Agustus perlahan syuting baru dimulai lagi. Tetapi dia juga tidak leluasa mengabulkan aktivitasnya.

“Kapan pun saya kembali syuting lagi, hamba harus membatasi ruang gerak hamba di lokasi syuting dan tidak langsung pulang ke rumah laksana biasanya. Saat ini kita benar-benar dalam dilema. Saya ingin bisa duduk diam di rumah sekadar untuk menghindari virus. Tapi di saat yang sama, kita selalu butuh bekerja dan menjaga perekonomian tetap berjalan, ” ungkap Arjun Bijlani. Ya, Corona telah menebar dilema ke penjuru dunia, tanpa pandang bulu.