Setelah 25 Hari Menghilang, Nindy Ayunda Singgung Masa Lalu yang Tak Pernah Salah

TABLOIDBINTANG. COM –┬áNindy Ayunda tampaknya tak sedih lagi. Setelah 25 hari tidak mengunggah video atau memotret apa pun, Selasa (2/1) tersebut, penyanyi yang namanya melejit melalui lagu “Untuk Sahabat” featuring dengan Audi Item kembali aktif di feed Instagram pribadinya.

Terpantau tabloidbintang. com dari Instagramnya, Nindy mengunggah dua foto sedang berpose dalam sebuah tempat di Bali. Dia tampak cantik mengenakan kemeja berwarna putih dipadu celana skort warna senada.

“Your past was never a mistake if you learned from it (Masa lalu Anda tidak pernah salah jika Anda belajar sejak situ), ” tulis Nindy.

Nindy Ayunda (Instagram)

Nindy Ayunda (Instagram)

Secara tersirat, Nindy ingin mengutarakan ia tidak menyalahkan masa awut-awutan yang membuatnya sekarang jadi sejenis ini. Pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono sudah menjadi takdir hidup yang harus dilewati.

Ya, pernikahan Nindy dan Askara dengan telah membuahkan dua anak beruang di ujung tanduk. Pemilik tanda lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli menggugat cerai Askara di Mahkamah Agama Jakarta Selatan.

Dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) jadi alasan Nindy memerkarakan cerai Askara. Tidak hanya fisik, Nindy juga mendapatkan KDRT dengan mental.

Unggahan final Nindy tersebut sampai saat ini telah mengumpulkan 26 ribu keterangan suka dan menuai lebih dibanding 250 komentar. Beberapa komentar di antaranya berasal dari rekan-rekan seprofesi Nindy.

(ind)