Semasa Pandemi Corona, Raisa Juga Ketagihan Buat Dalgona Coffee

TABLOIDBINTANG. COM –┬áDalgona Coffee yang sempat menjadi bahasan hangat warganet selama era pandemi ternyata juga menarik menggubris Raisa. Sebagian netizen menganggap, menyusun Dalgona Coffee bisa menjadi satu diantara cara menyibukkan diri selama berdiam diri di rumah. Hal yang serupa dilakukan Raisa Andriana.

Saat Dalgona Coffee ramai diperbincangkan, Raisa sempat bertanya melalui akun Twitternya tentang apa itu Dalgona Coffee. Setelah mendapat jawaban & mencari tahu lebih detil, dia pun mengaku mencoba membuatnya tunggal di rumah.

“Aku coba bikin beberapa hari (setelah ngetwit) dan ternyata doyan loh, ” kata Raisa saat konser amal melalui salah satu channel YouTube, beberapa waktu lalu.

“Aku gres aja minum Dalgona coffee, maka di rumah bikin Dalgona, ” tambahnya.

Menurut ibu satu anak itu, membuat Dalgona Coffee memang terhormat melelahkan. Ia harus mengaduk afiliasi kopi hitam dan gula datang berbentuk seperti busa sebelum bisa dimasukkan ke gelas.

Bagi Raisa, hal itu adalah satu diantara bentuk latihan fisik dengan bisa menjadi alternatif selama melaksanakan masa karantina mandiri di rumah.

“Ngaduk lima menit yang konstan itu lumayan ternyata, itu aku anggap workout, ” pungkasnya.

(Rik)