Selain Memerankan Akash, Mrunal Jain Pernah Menjadi Krishna Mematok Polisi Jahat

TABLOIDBINTANG. COM – Serial Uttaran saat ini sedang menyorot kehidupan cinta Akash dan Meethi. Akash diperankan oleh aktro Mrunal Jain, yang pernah tinggal di Indonesia selama kurang bertambah 6 bulan pada tarikh 2017 silam. Sebelum beken lewat serial Uttaran , Mrunal hanya pemuda biasa, yang menolong ayahnya dagang tekstil dalam India.

Sang ibulah, Vidya, yang ngontot kalau anaknya ini berpotensi menjadi aktor dan mendorongnya mengikuti audisi-audisi. Saban Sabtu, ia menjemput kelas akting. Demikian hari-hari Mrunal berganti antara kegiatan di toko tekstil, fitness, dan kelas akting. Tenggat ia berhasil mendapatkan order sebagi model iklan TV.

“Kemudian iklan demi iklan terus berdatangan. Pada akhirnya, saya harus meninggalkan toko, ” memikirkan Mrunal. Demikianlah perjalanan Mrunal hingga akhirnya dipertemukan dengan tokoh Akash di serial Uttaran.

Lalu suatu hari sang ibu memerosokkan Mrunal Jain mengikuti audisi serial kolosal produksi Ekta Kapoor, Kahaani Hamaaray Mahabaraat Ki (2008).
“Ini kisah epik. Ekta Kapoor produser terkenal dengan karya-karya besar. Jujur, saya tidak percaya saya bisa lolos audisi tersebut dan mendapatkan peran Dewa Krishna. ” Serial tersebut menjadi debut Mrunal Jain di layar gelas.

Sesudah melakukan debut-nya, karier Mrunal melaju pesat. Setiap tarikh ia selalu terlibat buatan serial TV. Pada 2013, Mrunal melebarkan sayap ke dunia perfilman Bollywood menggunakan film Satya 2.

Setelah merampungkan produksi Uttaran (2012-2015 ), tahun 2016 ia mendapatkan tantangan baru dalam serial drama fiksi fantasi Nagarjuna-Ek Yoddha.

Berbeda lantaran peran-peran sebelumnya, kali itu Mrunal memerankan polisi sundal dengan tata rias garang yang dijamin membuat Anda pangling.
“Saya memakai kostum yang memiliki banyak elemen. Seperti kostum Gladiator 300. Untuk kali prima saya juga akan mengenakan wig. Tahukah kalian, dibutuhkan waktu 50 menit buat mempersiapkan penampilan di serial ini. Dua puluh menit untuk makeup dan sisanya untuk menggunakan kostum dan wig, ” jelas Mrunal.

Kehidupan percintaan Mrunal sendiri di kesibukan nyata termasuk adem ayem. Ia menikahi sahabatnya Sweety di tahun 2013. Gadis sederhana, penyayang, dan ceria yang selalu menjadi kesayangan ibunya.