Selain Deepika Padukone, Shradda Kapoor & Sara Ali Khan Dipanggil Penjaga Terkait Narkoba

TABLOIDBINTANG. COM – Kematian Sushant Singh Rajput bermuara pada kasus sindikat narkoba di Bollywood. Setelah kekasih Sushant, Rhea Chakraborty dipenjara, Jawatan Pengendalian Narkoba (NCB) pada hari Rabu (24/9) mengeluarkan panggilan pada sederet artis. Diantaranya: Deepika Padukone, Sara Ali Khan, Shradda Kapoor, untuk pemeriksaan.

Dalam hari itu pula, NCB sudah merekam pernyataan produser film Udta Punjab (2016), Madhu Mantena, yang berurusan dengan narkoba juga. Nama Madhu Mantena terseret setelah eksekutif artis Jaya Saha diinterogasi NCB dalam rangakaian penyelidikan. Jaya mengaku telah menyediakan narkoba untuk aktris Sharadda Kapoor, Sushant Singh Rajput, dan produser film Madhu Mantena.

Percakapan Jaya Saha dan Rhea Chakraborty beberapa masa lalu terungkap, dan menjadi data adanya transaksi narkoba untuk Sushant Singh Rajput.

Sementara Deepika Padukone terseret dalam kasus narkoba, karena sebuah percakapan WhatsApp antara Deepkia & manajernya Karishma Prakash yang mengindikasikan adanya permintaan obat terlarang itu. Karishma Prakash sendiri ternyata saudara dekat dari Jaya Saha.

Nama Sara Ali Khan—putri tiri Kareena Kapoor dari Saif Ali Khan—muncul dari pernyataan Rhea Chakraborty, saat diinterogasi NCB pada 6-8 September lalu.

Nama Sara, Rakul dan shraddha dan yang lainya diungkapkan sebab Rhea Chakraborty saat dia diinterogasi NCB pada 6 September maka 8 September 2020.

Awal bulan ini, NCB sudah menangkap enam orang dari Mumbai dan Goa sehubungan dengan urusan tersebut. NCB pertama kali menangkap warga Bandra berusia 23 tarikh yang diidentifikasi sebagai Karam Jeet Singh Anand alias KJ serta menyita mariyuana atau ganja darinya.

NCB sejauh tersebut telah menangkap total 16 tersangka dalam kasus tersebut termasuk bintang film Bollywood Rhea Chakraborty dan saudaranya Showik Chakraborty, manajer rumah Sushant Singh Rajput, Samuel Miranda, budak rumah tangga Dipesh Sawant, penjual narkoba Zaid Vilatra, Abdel Basit Parihar, Kaizan Ebrahim, Karna Arora, Abbas Lakhani, Anuj Keshwani dan lainya.