Sebelum Rujuk dengan Mantan Suami, Eddies Adelia Sempat Ingin Taaruf dengan Pria Lain

TABLOIDBINTANG.COM¬†–¬†Empat tahun bercerai, Eddies Adelia kini kembali ke pelukan mantan suami, Ferry Setiawan. Mereka rujuk dan resmi menikah lagi pada 25 Maret 2020.

Padahal selama menjanda, Eddies Adelia sempat ingin taaruf dengan pria lain. Namun, Eddies merasa tidak cocok dengan pria yang mengajak taaruf tersebut.

“Aku sempat dekat dengan beberapa orang. Sempat taaruf, ternyata enggak cocok. Aku minimal cari sama kayak mantanku atau lebih dari segi sifat sabar,” kata Eddies Edelia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Ternyata dia (Ferry) masih yang terbaik di mata aku sih,” ungkap Eddies Adelia.

Eddies Adelia saat menikah kembali dengan Ferry Setiawan. (Instagram)
Eddies Adelia saat menikah kembali dengan Ferry Setiawan. (Instagram)

Menurut Eddies, Ferry Setiawan adalah pria yang baik dan saleh. artis sinetron berusia 41 tahun itu pun berharap rumah tangganya kali ini diridhai oleh Tuhan.

“Dan mantanku tuh baik banget, dia yang paling mengerti aku, dia sabar banget, dia saleh banget dan tujuan kita berdua saat ini sama, pengin mencari ridhanya Allah,” terang Eddies Adelia.

“Kita ingin menjadi rumah tangga ini sakinah, mawadah, warahma. Kita pernah gagal, kita belajar dari pengalaman, dan kita ke depannya sama-sama memperbaiki dri dan menjadikan rumah tangga ini bahagia sampi jannah,” pungkas Eddies Adelia.

(pri)