SCI Gandeng 3 Model Cantik Perbolehkan Donasi ke Masyarakat Kepulauan Seribu

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Seadoo Club Indonesia (SCI) dan Paguyuban Pulau Tengah melakukan penggalangan donasi kepada klub yang tinggal di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Dalam gerak laku sosial ini, mereka menggandeng tiga wanita cantik jebolan Puteri & Miss Indonesia, yakni Karenina Sunny, Liza Elly, dan Anindya Dayang.

Penyerahan donasi kepasa Bupati Kepulauan Seribu itu dilakukan simbolik oleh SCI dan Paguyuban Pulau Tengah bersama wanita jebolan Puteri dan Miss Indonesia tersebut, dilakukan di Gedung Mitra Negeri Sunter, Jakarta Utara, Selasa (12/5).

“Dalam pemberian sokongan ini, kami memberikan bantuan bersifat 25, 5 ton beras serta 2100 dus mie instan yang jika dijumlahkan uang sebesar Rp. 500 juta, kepada warga Kepulauan Seribu yang tinggal di 11 Pulau, ” kata Dennes, perwakilan Paguyuban Pulau Tengah saat pemberian simbolik bantuan tersebut.

Seadoo Club Indonesia (SCI) dan Paguyuban Pulau Tengah menyelenggarakan penggalangan donasi kepada masyarakat yang tinggal di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. (Istimewa)

Karenina Sunny, Liza Elly, dan Anindya Putri angkat bicara soal keterlibatannya dalam donasi itu. Kehadiran mereka dalam acara itu sebagai bentuk kepedulian terhadap awak yang ada di Kepulauan Bermacam-macam. “Kebetulan kami sering main Jetski di Pulau Seribu. Jadi ana banyak tahu pekerjaan mereka seolah-olah apa, ” ucap Liza Elly.

Anindya Putri menambahkan bahwa masyarakat senang jika tersedia wisatawan yang datang ke wilayahnya, yang tentu menjadi pemasukan mereka selama ini. “Selama pandemi ini kan homestay mereka sepi, nelayannya tidak bisa jual ikannya mereka. Jadi ya pasti kita sedu sekali mendengar ini, ” ungkapnya.

Dikatakan Karenina Sunny, ia bersama dengan Anindya Anak dan Liza Elly memang sudah sering ikut dilibatkan dalam infak ini. Karenina Sunny merasa senang bisa dilibatkan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di Pulau Seribu.

“Karena kami terang bagaimana kehidupan mereka. Ketika pandemi ini, tentunya mereka pasti kehilangan pemasukan dan mereka terkena dampaknya. Doakan pandemi ini segera berakhir agar mereka bisa bekerja, ” ujar Karenina Sunny.