Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp. 2 Miliar untuk Donasi ke Pejuang Covid-19

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Selebgram Sarah Salsabila bikin heboh. Wanita cantik berambut panjang itu melelang keperawanannya secara terkuak di Instagram, dimulai dengan nilai 2 miliar rupiah.

Lewat akun @sarahkiehl, Sarah Salsabila melelang keperawanan untuk didonasikan seluruhnya bagi pejuang Covid-19 dan yang membutuhkan. Proses lelang dimulai dibanding pukul 21. 00 WIB, pada 20 Mei 2020.

“Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup awak. Aku akan ngelelang keperawanan saya, ” ujar Sarah dalam video yang diunggah di Instagram, Rabu (20/5) malam.

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, kira-kira sebagian dari kalian teman-temanku mengalami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang pemberian, ” kata Sarah.

Pada video singkat yang diunggahnya itu Sarah Salsabila berharap netizen bisa mengambil sisi positif dari keputusan yang dibuatnya.

“Seluruh dana akan disumbangkan & didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang memerlukan, ” tutup wanita 24 tarikh itu.

Video unggahan Sarah saat ini sudah pupus dari akun miliknya satu tanda setelah di-publish. Namun beberapa akun gosip sempat mengunggah ulang pembukaan lelang keperawanan tersebut.

Sarah Salsabila juga belum mampu dihubungi untuk dimintai konfirmasi soal unggahan video melelang keperawanan dengan dibuka dengan harga 2 miliar rupiah itu.

(pri)