Roy Kiyoshi Tulis Surat Dari Tahanan, Begini Isinya

TABLOIDBINTANG. COM semrawut Roy Kiyoshi saat ini masih menjalani pengurungan setelah ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan kelanjutan penyalahgunaan narkoba jenis psikotropika. Dari dalam tahanan, Roy menuliskan sepucuk surat yang ditujukan untuk bervariasi pihak yang merasa dirugikan atas keterlibatannya dengan barang haram itu.

Surat tulisan Roy Kiyoshi di dalam penjara sempat disampaikan oleh rekannya, Kriss Hatta seusai menjenguk Roy Kiyoshi di benduan pada Senin (11/5).

“Ada surat dari Roy secara langsung. Dia tulis dari tangannya sendiri, ” kata Kriss Hatta di Mapolres Jaksel.

Kriss Hatta (Supriyanto/tabloidbintang. com)

“Buat semua penggemar, rekan media, rekan publik figur yang semua sudah support awak dimanapun kalian berada aku bakal ucapkan terima kasih atas support kalian. Sungguh tidak ada introduksi yang aku ucapkan untuk mengutarakan betapa bersyukurnya karena mengenal kalian semua, sungguh aku sayang kalian. Satu hal yang pasti, aku bukan lah seperti yang diberitakan saat ini. Aku bukan penggemar narkoba dan kalian tau beta seperti apa, ” begitu isi surat tulisan tangan Roy Kiyoshi.

Menurut Kriss Hatta, dibalik duka yang menggelayutinya, Roy Kiyoshi masih terlihat suka. Setidaknya, hal itu bisa tergambarkan dari emoticon tersenyum yang disisipi Roy di akhir tulisannya.

“Dia happy . Dia kasih lambang smile untuk ungkapan isi hatinya, ” mengakhiri Kriss Hatta.

(rik)