Romantisme Gaurav S Bajaj Tokoh Aman Uttaran dan Istrinya, Bisa Dicontoh Bund…

TABLOIDBINTANG. COM – Pemeran Aman di bersambungan Uttaran , Gaurav S Bajaj sungguh sosok pria moderen, tetapi ia masih menerima perkawinan keluarga. Gaurav yang sudah bertandang ke Jakarta beserta bintang-bintang Uttaran lainnya tersebut di tahun 2017, menikahi gadis yang dipilih sebab keluarganya pada tahun 2013. Dijodohkan sejak usia 23 tahun, Gaurav mengatakan pertemuan pertamanya dengan wanita bernama Sakshi Shhorwani ini selalu melewati momen-momen canggung.

Gaurav menerima takdirnya dijodohkan dan menikah. Ia menunjukkan, kalau perjodohan tak selamanya buruk. Cinta pun mampu tumbuh. “Kami bertemu di pertemuan formal dua suku. Ini adalah pertemuan tentang perjodohan. Kedua keluarga saya memang sudah kenal lama. Orang mengatakannya perjodohan, akan tetapi saya menganggapnya takdir. Sejak saat itu, saya percaya akan takdir. Sakshi gadis yang sangat pemalu, jadi saya ingat, saya yang harus maju duluan, menumbuhkana rasa itu di kurun kami, ” kenang Gaurav. Namun, ia membuktikan, bahwa cinta pun butuh jalan. Hingga hari ini, pernikahannya dengan Sakshi berjalan langgeng, sudah 8 tahun. Barang apa yang membuat pernikahan itu berjalan harmonis, tak gagal dari pengorbanan Sakshi juga.

“Sakshi adalah seorang wanita yang tahu surat dia menempatkan dirinya oleh sebab itu istri dan jadi perempuan karier. Ia senang membakar untukku, dan masakannya khayali. Katanya, dia percaya lupa satu memenangkan hati adam adalah melalui perutnya. Sungguh, itu betul. Dia adalah koki kedua terbaik di dunia ini, setelah ibu saya, ” kata Gaurav.
Dikatakan Gaurav juga, kalau Sakshi suka menyampaikan kejutan padanya. “Dia kerap memberi saya kejutan yangmanis. Suatu kali dia merancang makan malam kejutan. Dia merancang makan malam dengan romantis di kebun ana, dihias oleh lilin-lilin. Dia istri yang pandai meluluhkan hati suaminya, ” membuka Gaurav.

Sebelum bekerja, Gaurav menjelaskan, jika Sakshi menyiapkan segalanya untuknya. “Dia wanita moderen, akan tetapi dia masih menjalankan perannya sebagai wanita di bagian, di sisi suaminya. & saya suka, ketika dia menggunakan sari. ”