Roger Danuarta Jadi Pengganggu Ikatan Dinda Hauw dan Rey Mbayang

TABLOIDBINTANG. COM – Roger Danuarta ikut ambil bagian di film Cinta Subuh. Dalam film produksi Falcon Pictures ini Roger berperan sebagai Arya.

“Aku di sini jadi karakter yang mengganggu hubungan kurun Rey Mbayang dengan Dinda Hauw, ” ungkap Roger Danuarta, dalam jumpa pers virtual, akhir pekan kemarin.

Cut Meyriska, istri Roger Danuarta, serupa ikut bermain. Sayang, Cut masih merahasiakan perannya dalam film ini.

”Kalau aku nggak bisa menceritakan berperan sebagai siapa. Dengan pasti, aku senang bisa kerja bareng suami teristimewa. Dan cerita film ini bersinggungan dengan orang primitif, anak, dan pertemanan. Maka film ini bisa dinikmati semua kalangan, baik bersama keluarga, pasangan, atau saudara, ” jelas Cut Meyriska.

Cinta Pagi buta diadaptasi dari film kompak karya Ali Ghifari berhubungan tim Film Maker Muslim. Setelah film pendek tersebut viral, Ali Ghifari mengangkatnya menjadi novel, kemudian saat ini diangkat ke layar lebar.

Film yang disutradarai oleh Indra Kobutz ini menghadirkan pasangan-pasangan religius, Rey Mbayang berantakan Dinda Hauw, Roger Danuarta – Cut Meyriska, & Dimas Seto – Pra Aminarti. Selain itu, ada juga pemain lainnya semacam Syakir Daulay, Adiba Khanza, Rano Karno, Indro Warkop, dan Kemar Palevi.

(ari)

loading…