Rizky Billar Siap Dibanding-bandingkan dengan Adly Fairuz

TABLOIDBINTANG. COM –┬áRizky Billar membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV. Disadari Billar, tugasnya kali ini tidak mudah. Salah satunya karena ia akan dibanding-bandingkan sengan Adly Fairuz, yang jadi tokoh utama si musim sebelumnya.

Rizky Billar rupanya sudah siap dengan berbagai penilaian netizen terhadap aktingnya.

“Pasti akan ada (yang membanding-bandingkan). Apalagi fans Jodoh Wasiat Bapak pertama banyak banget, ” kata Rizky Billar, saat berbincang dengan tabloidbintang. com via telepon, Selasa (26/1).

Adly Fairuz (Seno/tabloidbintang. com)

Rizky Billar mengatakan dirinya proporcionan Adly Fairuz memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Billar pun menganggap Adly sebagai senior dan menghormatinya.

“Kami punya gaya berakting masing-masing. Dengan kerendahan hati, saya anggap Bang Adly pemain yang luar biasa, dengan banyak sinetron, ” ungkap Rizky Billar.

Memerankan karakter Ikbal, Rizky Billar sendiri berusaha menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak terpengaruh sengan karakter yang pernah dimainkan Adly Fairuz.

“Saya berusaha keluar dari karakter yang sudah ada, supaya lebih fresh . Supaya orang melihatnya orang juga lebih segar, ” tandas Rizky Billar.

(ari)