Rizky Billar – Harris Vriza semrawut Ady Sky Gagal Bawa Mempertemukan Wasiat Bapak Babak 2 Masuk 10 Besar

TABLOIDBINTANG. COM Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 tampaknya belum mampu bicara banyak.

Setelah episode perdana hanya duduk di posisi 13 dalam daftar rating TV Negara, dua episode akhir pekan malah jeblok. Episode 2, Sabtu (6/2), Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 menghuni peringkat 12.

Sedangkan episode hari Minggu (7/2) keluar dari 15 besar, tepatnya status 18. Tayang berbarengan 2 sinetron dan 1 mega mini series yang sudah punya penonton pasti sendiri, sulit tampaknya bagi Jodoh Wasiat Bapak Ronde 2 untuk beriring-iring, menembus 10 besar.

Buku Harian Seorang Istri, Putri Untuk Tengku, dan Mega Mini Series Suara Berkorban Istri yang head to head dengan Hidup Wasiat Bapak Babak 2 untuk Sabtu dan Minggu masing-masing menempati posisi 3, 5, 21 dan 3, 5, 11.

(Istimewa)

Angkat jempol buat Buku Harian Seorang Istri yang menunjukkan konsistensinya dengan TVR di atas angka 4 dan stabil di posisi 3 tumbuh, menemani Ikatan Cinta dan Amanah Wali 4 .

Ikatan Cinta kembali mencetak rekor. Kali ini audience share . Hampir 50 persen penonton tv akhir pekan lalu menyaksikan sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Ikatan Cinta meraih TVR/ share masing-masing 13/48, 7 untuk tayangan Sabtu dan 13, 6/48, 9 Minggu. Jujur Wali 4 meraih share cukup besar hampir menyentuh 30 persen untuk tayangan hari Minggu.

Tak ada kejutan di 10 besar. Dominasi RCTI dan SCTV nyata sekali tampak di 10 besar. Dua tumpuan TV sinetron tersebut masing-masing membawa 5 program acara di 10 besar.

(ind)