Rey Mbayang Mengaku Sempat Ragu Menikahi Dinda Hauw karena Faktor Leler

TABLOIDBINTANG. COM –┬áRey Mbayang mengaku sempat dilanda kegalauan sebelum memutuskan meminang Dinda Hauw. Keraguan Rey Mbayang lantaran usianya lebih muda dua tahun dari calon istrinya.

Beruntung, Rey Mbayang memiliki teman-teman yang mendukungnya untuk menikahi Dinda Hauw. Nasihat sebab personel ADAM Musik membuatnya yakin untuk menikah muda.

“Galau lebih ke mempertimbangkan lulus nggak nih, salah satunya sempurna juga, cuma akhirnya dikasih pengetahuan sampai kebuka mindset aku bahwa umur bukan tolak ukur. Sebab menurut aku nggak boleh ngebandingin kita sama orang lain, ” ungkap Rey Mbayang di Mabuk TV, Jl. Tendean, Selasa(14/7).

Rey Mbayang juga memberi tanggapan soal tuduhan panjat sosial karena sering mempertontonkan kemesraan. Ada yang menilai Rey Mbayang dan Dinda Hauw penggambaran, couple goals sebagai pasangan suami dan istri karena sering pamer kemesraan.

Tuduhan dianggap ingin panjat sosial karena sering mengunggah momen super mesra ketika sudah menikah. Langsung, pemilik nama lengkap Reynaldi Mbayang tersebut menyebut kalau tudingan mau dianggap sebagai couple goals tersebut tidak benar adanya.

“Fitnah banget, karena teman-teman yang suka ngebully tuh belum di tahap itu kali ya, ngerasain bahagia. Jadi kita pengin share apapun, cuman bedanya mungkin karena ceritanya viral akhirnya di-up-lah seluruh, padahal kita norma-normal aja, ” pungkas Rey Mbayang.

(pri)