Priyanka Chopra Terpaksa Berpisah dengan Nick Jonas di Hari Valentine, Kok?

TABLOIDBINTANG. COM – Priyanka Chopra dan Nick Jonas memuliakan hari Valentine secara terpisah tahun ini. Priyanka ada di London sementara Nick berada di Los Angeles, Amerika. “Aku berharap kamu di sini @nickjonas. ‘Hanya kurang bunga mawar’, ” tulis Priyanka di bawah unggahan fotonya di Instagram @priyankachopra.

Pada unggahan foto itu, Priyanka terlihat sendiri, hanya dikelilingi beberapa rangkaian bunga mawar. Rupanya, mawar-mawar ini adalah kiriman dibanding Nick Jonas. Berharap bisa mengoper dirinya di hari kasih sayang tahun ini. Pada postingan sebelumnya, Priyanka mengunggah fotonya bersama Nick. Dan pada foto tersebut, dia menambah keterangan yang manis, “Valentine ku selamanya. Aku mencintaimu. ”

Pekerjaan mau tak bersetuju memisahkan sejoli yang menikah di dalam 2018 lalu ini. Priyanka susunan di London hampir satu tahun ini untuk syuting film terbarunya. Nick memang ikut pindah ke London bersama Priyanka. Namun selepas perayaan Natal lalu, Nick kudu terbang ke Amerika mengisi rancangan The Voice. Jadi, di keadaan kasih sayang mereka terpisah sebab benua.

Meski terbelah ruang dan waktu, pasangan itu intens berinteraksi baik lewat sosial media maupun alat komunikasi awak mereka. Keduanya terlihat saling menolong. Baru-baru ini, Priyanka mempromosikan hidup yang diproduseri sekaligus dibintanginya di Netflix, dan Nick turut memberitakannya lewat Instagramnya. “The White Tiger sekarang tayang di Netflix!. Sangat bangga pada karya istriku @priyankchopra, tidak hanya sebagai aktor tapi juga produser. Ayo, nonton film ini sekarang juga. Selamat buat seluruh pemain dan kru, pula tim kreatif, ” tulis Nick.