Pra Millen Cyrus Keponakan Ashanty, 2 Artis Ini Selalu Positif Benzodiazepine

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Penyesalan Millen Cyrus rupanya cuma sebatas di bibir. Minggu ( 28/2) dini keadaan, keponakan Ashanty ini dinyatakan positif menggunakan psikotropika yang mengandung zat benzodiazepine era aparat melakukan operasi razia prokes covid-19 di Brotherhood Bar And Lounge wilayah Senopati, Jakarta Selatan.

“Dari tempat itu ada selebgram 1 karakter inisial MC beserta temannya itu positif Benzo. Kita bawa ke kantor (Polda Metro Jaya), kita amankan. Jika dia terbukti menggunakan benzo, kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini, ” sahih Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Penuh. Mukti Juharsa S. I. K dilansir tabloidbintang. com dari akun Instagram narkoba_metro.

Sampai saat ini Millen Cyrus masih menjalani penelitian di Polda Metro Jaya. Sungguh ironis, mengingat 10 Januari lalu usai menjalani rehabilitasi rawat medis dalam Balai Besar Rehabilitasi Awak Narkotika Nasional di Lido, Bogor, Jawa Barat, dia sempat berjanji tidak mau mengulangi kesalahan menggunakan bahan haram lagi.

Millen Cyrus kembali diamankan polisi karena narkoba. (Seno/tabloidbintang. com)

“Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan kami berjanji tidak akan mengabulkan hal seperti ini teristimewa. Jangan dicontoh apa yang saya lakukan. Saya jadikan ini pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti untuk saya, ” kata Millen Cyrus.

Sebab penelusuran tabloidbintang. com, maujud yang terkandung di obat yang dikonsumsi Millen sepadan dengan yang dikonsumsi Lucinta Luna dan Roy Kiyoshi saat terciduk aparat.

Kala itu, Lucinta diamankan polisi dari apartemennya di kawasan Thamrin Jakarta Pusat karena ditemukan obat tramadol, 7 butir riklona dan pecahan ekstasi yang setelah digabung menjadi 2 butir.

Tatkala Roy Kiyoshi ditangkap polisi di daerah Cengkareng Indah, Jakarta Barat pada Rabu, 6 Mei 2020. Di saat penyidik melakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti bersifat 21 butir psikotropika. Saat dilakukan tes urine, Roy Kiyoshi positif benzodiazepine.

Roy Kiyoshi. (Ari/tabloidbintang. com)

BNN dalam situsnya menjelaskan, benzodiazepine adalah jenis obat yang memiliki efek sedatif atau menenangkan pikiran. Benzodiazepine diresepkan bagi mereka yang cemas atau tertekan & dapat digunakan dalam pengobatan jangka pendek pada kaum masalah tidur tertentu.

Obat golongan benzodiazepine bisa untuk mengatasi kekacauan kecemasan, gangguan kejang, gangguan gerakan, gangguan tidur, serta gangguan suasana hati. Penggunaan benzodiazepine bisa berdampak negatif. Bahkan dalam pemakaian jangka panjang bisa menyebabkan kebobrokan syaraf pusat.

Lucinta Luna. (Ari/tabloidbintang. com)

(ind)