Pertarakan Pertama, Revalina S. Temat Janjikan Ini Jika Bujang Sulungnya Puasa Sebulan Lengkap

TABLOIDBINTANG. COM –┬áRevalina S. Temat bersyukur anak pertamanya, Rihga, mulai puasa Ramadan tahun ini. Lewat postingan dalam akun Instagramnya, ia membagikan pengalaman puasa pertama Rihga.

“Alhamdulillah tahun ini adalah puasa pertamanya akang Rihga, ” ucap pemeran Bawang Putih dalam sinetron fenomenal Hati Merah Bawang Putih yang mengudara di RCTI beberapa tahun kelam.

Wanita indah berhijab bersyukur sampai hari ke-4 puasa, Jumat (16/4) kemarin, putranya belum ada yang bolos. Rihga puasa hingga bedug magrib.

“Alhamdulillah akang masih bertahan puasa sampai hari ke-4 ini serta sampai magrib, ” katanya.

Revalina S Temat (Instagram)

Keadaan pertama puasa diakui Revalina masa-masa terberat bagi Rihga. Di tengah menahan lapar dan haus, ia harus menyaksikan adiknya makan menelan di depannya. Tiap kali minta batal, berusaha dicegah Reva dan suami, Rendy Aditya Gunawan.

“Aku dan suami tetap semangati dia. Mengambil buka puasa terus, tapi aku dan suami lestari semangati dan ujung-ujungnya saya bilang kalau puasa full sebulan nanti ibu bergurau mainan, ” ungkap Revalina S. Temat.

Dijanjikan seperti itu bikin Rihga semangat menyelenggarakan puasa. Revalina minta petunjuk dari ibu-ibu agar anaknya semangat puasa untuk selanjutnya. (Ind)