Perdana Kali jadi Saksi di Persidangan, Ivan Gunawan Deg-degan Sampai Perih

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Ivan Gunawan menjadi saksi dalam kasus klinik kebaikan ilegal di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (9/7). Ivan dipanggil karena pernah menjadi pelanggan, mematuhi jasa klinik tersebut untuk sulam kelopak mata 6 tahun lulus.

Ivan tiba ke pengadilan sekitar pukul 13. 30 WIB. Satu jam menunggu, sesi pun dimulai dengan menghadirkan pemilik klinik.

Ivan menganjurkan keterangan sebagai saksi selama sekitar 20 menit. Usai sidang, host jadwal Brownis itu mengaku mulas dan langsung ke toilet.

Ivan Gunawan (Seno/tabloidbintang. com)

“Sebentar aku ke toilet dulu ya. Mau melumatkan. Iya lumayan (mulas), ” cakap Ivan Gunawan usai persidangan pada Pengadilan Negeri¬†Jakarta Utara, kawasan Harmoni, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (9/7).

Ivan mengungkap ini pertama kalinya ia bersandar dipersidangan sebagai saksi. Hal itu membuatnya deg-degan hingga perutnya mulas.

“Deg-degan wajar sih, karena buat saya ini pengalaman pertama saya menuju ke ruang sidang. Suatu pengalaman yang bernilai buat saya juga, ” membuka Ivan Gunawan.

Walaupun demikian, Ivan mengaku tidak bimbang menhalani sidang karena ia tidak merasa bersalah. Selama apa dengan dilakukan benar, Ivan selalu jadi.

“Kalau saya punya prinsip di saat apa yang saya lakukan itu benar dan saya bisa memberikan kesaksian dengan sebenar-benarnya, buat apa saya curiga. Gitu , ” pungkas Ivan Gunawan.

(pri)