Pendesak Anaknya Minta Maaf, Begini Repons Ruben Onsu

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPelaku bullying dan pengancaman terhadap anak-anak Ruben Onsu meminta maaf. Seruan maaf tersebut disampaikan secara tepat kepada Ruben lewat pesan kecil di media sosial.

Tapi, Ruben Onsu menilai karakter tidak serius dengan permintaan maafnya. Suami Sarwendah itu tetap berencana membawa masalah ini ke salur hukum.

“Ya gitu doang minta maafnya. Minta maafnya berani tulisan, nggak berani bagi video, ” kata Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (6/11).

Ruben Onsu berencana lapor polisi. (Ari/tabloidbintang. com)

Ya, Ruben Onsu sempat meminta si pelaku buat membuat video permintaan maaf. Tapi, gadis yang masih berusia cukup umur itu menolak.

“Saya tanya kenapa nggak berani bikin video permintaan maaf? Katanya nggak mau, takut di-bully. Loh hamba bilang, ‘kamu mau bully anak saya, tapi kamu nggak boleh. Gimana sih curang banget’. Langsung dihapusin fotonya dan hilang pada DM, ” lanjut Ruben Onsu.

Kesabaran Ruben Onsu rupanya memang sudah habis. Ruben berencana untuk membuat laporan petugas pada Senin pekan depan.

“Saya sudah marah betul. Saya nggak mau ketemu. Prosesnya biar di kepolisian aja gitu. Makanya saya baru konsultasi ke lawyer kasih berkas semuanya niatnya Senin laporan, ” pungkas Ruben Onsu.

Ruben Onsu berencana lapor polisi. (Ari/tabloidbintang. com)

(ari)