Pendek Lagi Menikah, Si Dia Malah Selingkuh, Harus Dengan jalan apa?

TABLOIDBINTANG. COM –┬áHari pernikahan tinggal menghitung hari. Gedung sudah siap, undangan telah disebar. Namun kenyataan pahit mendatangi Anda. Si Dia kedapatan selingkuh! Harus bagaimana?

Di satu sisi, Anda mujur karena mengetahui “kebusukannya” pra menikah. Namun di sisi lain, sebuah rencana ijab kabul yang sudah sedemikian matang tak mudah dihempas sejenis saja. Apakah perjalanan kasmaran yang selama ini Kamu arungi bersamanya benar-benar tak ada artinya? Ataukah semua yang terjadi hanya suatu kekhilafan?

1. Bicarakan dengan bagian

Mulia hal yang pasti, laksana dilansir dari Brides, Anda jelas tidak boleh berpura-pura bahwa perselingkuhan tidak terjadi dan melanjutkan rencana pernikahan begitu saja. Memutuskan menetap atau berpisah, Anda lestari harus membicarakannya dengan khusyuk. Tanyakan apakah perselingkuhan betul adanya? Lalu lihat reaksinya. Apakah membenarkan dan menodong maaf, marah dan menentang, atau menenangkan Anda bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, padahal jelas-jelas Kamu memegang bukti perselingkuhannya.

2. Pahami latar belakang kejadian

Apakah calon suami Anda memang seorang yang takut komitmen dan selingkuh bukan hal terakhir baginya? Atau memang ada seseorang yang sejak lama menjadi selingkuhan calon suami Anda? Yang manapun situasi belakangnya tidak ada dengan lebih bagus. Tapi Kamu jelas harus memahami asas yang sebenarnya.

3. Lihat ikatan Anda secara keseluruhan

Hanya Anda yang tahu, apakah perasaan Anda dengannya benar-benar kokoh atau Anda sendiri sebenarnya masih banyak meragu? Jujurlah pada diri Anda. Tersebut akan menjadi modal dengan memengaruhi keputusan Anda berikutnya.

4. Lihat apakah ada prospek hubungan diperbaiki

Lalu tanyakan serupa pada diri Anda, apakah dia cukup dipercaya semasa ini? Apakah selama ini dia lebih banyak menepati janji atau ingkar pengakuan? Apakah dia pernah berpose begitu tulus kepada Kamu? Apakah mungkin dia akan menyesali perbuatannya? Jika Kamu memutuskan bertahan, segera serupa dia menemui konselor pernikahan. Minta bantuan ahli untuk memantapkan keputusan Anda buat melanjutkan pernikahan.

5. Jangan pernah takut untuk berangkat

Sulit bagi siapapun untuk 100 obat jerih percaya kepada seseorang dengan pernah berselingkuh, berkhianat. Oleh sebab itu jika keputusan Anda adalah mengikhlaskannya pergi, tidak perlu malu atau takut. Pernikahan batal hanya akan menjelma gunjingan orang. Namun setidaknya Anda selamat dari sebuah pernikahan yang berisiko.