Pedusi Arya Saloka, Putri Anne Dikenal Hamil Anak Kedua, Ini Faktanya

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPutri Anne meluruskan kabar yang mengecap dirinya hamil anak kedua. Klarifikasi dibuat istri Arya Saloka menggunakan Insta Story akun Instagramnya, Senin (25/1).

Awalnya mencuaikan video yang diunggah, blasteran Indonesia – Prancis sedang mempromosikan buatan pelangsing tubuh. Tiba-tiba di tengah, ia membuat klarifikasi.

“Enggak, gue enggak hamil. Ini gue klarifikasi kenapa tadinya gue juga enggak bersetuju pusing. Cuma kebetulan saya ada tugas minum salah satu (produk) pelangsing jadi sekalian mau beri tahu kalau saya tidak hamil, gaes , ” kata Putri Anne.

Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram)

Arya Saloka dan Ananda Anne. (Instagram)

Kabar Anne hamil mencuat masa ia mengunggah foto mengenakan baju tidur di akun Instagramnya baru-baru ini. Netizen melihat ada segalanya yang beda dari tubuh Anne.

“Namanya juga baju tidur, ya kalau kena angin kan mengembang. Hiiiihhh gue gendut, ” kilah wanita yang dinikahi Arya Saloka 4 tahun lalu.

Putri Anne sudah mempunyai 1 anak bernama Ibrahim Kebesaran Ad Din Rumi yang saat ini berusia 1 tahun 5 bulan. Sejak tidak lagi wira-wiri pada layar kaca, Anne menjadi pokok rumah tangga.

(ind)