Pasak Infus di Tangan, Boy William Nonton Babak Spekta Indonesian Idol Lewat Laptop

TABLOIDBINTANG. COM – Indonesian Idol Special Season memasuki putaran Top 14 Spektakuler Show New Chapter mulai Senin (4/1) malam.

Di panggung yang megah, 14 kontestan unjuk daya olah vokal di hadapan 5 juri: Anang Hermansyah, Rossa, Judika, Maia Estianty, dan Ari Lasso. Mereka menyanyikan lagu Indonesia dan luar negeri, yang menjadi pilihan mereka.

Dibuka oleh Azhardi Athariq membawakan lagu “Secukupnya” milik Baskara Putra dan ditutup dengan penampilan Anggi Simanjuntak lewat lagu “Mungkin Hari Ini, Esok dan Nanti” yang dipopulerkan Anneth Delliecia, hasil voting pemirsa akhirnya memulangkan kontestan asal Manado, Karen Claudia Rantung

Terlepas apa pun hasilnya, ada yang menjadikan perhatian. Daniel Mananta tetap dipercaya menjadi host Indonesian Idol. Mengejutkan, mengingat Senin (21/12) lalu, Daniel Mananta menyatakan hanya 2 minggu menggantikan Boy William yang sedangkan sakit.

Dilihat tabloidbintang. com dari Insta Story Instagram Boy William, Selasa (5/1), terang unggahan foto 14 kontestan Indonesian Idol yang lolos babak Biasa Show.

“Goodluck my friends malam ini udah spekta aja! Yang keren ya! Gue mau nonton hehehe. Semoga bisa cepat gabung sama kalian, ” tulis Boy William.

Berikutnya dia mengunggah video pantas menonton tayangan Indonesian Idol meniti laptop miliknya. Dia terdengar meluluskan semangat untuk para kontestan dengan bertarung di babak Spekta.

“Mantap! Watching you guys! Goodluck teman-teman gue, goodluck everybody, ” seru Boy William.

Saat mengacungkan jempol dalam depan laptop, tampak jarum infus masih terpasang di punggung tangannya. Boy William sendiri tidak menyuarakan keberadaannya. Namun tampaknya dia sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Beberapa hari lalu, Boy William mengunggah foto cukup berada di ruang perawatan dalam rumah sakit. Dia tidak menyebut sakit yang diidapnya. Akan tetapi dia menyatakan baik-baik saja.

(Ind)