OMG, Ternyata Aishwarya Rai Pernah Menolak Kuch Hota Hai

TABLOIDBINTANG. COM – Ternyata tadinya peran Tina di film Kuch Hota Ha i (1998) diberikan Karan Johar kepada Aishwarya Rai, sebelum jatuh ke tangan Rani Mukerji. Ini adalah debut Karan Johar di dalam drama romantis, yang tak diduga melejit dan mendunia. Sebelum ikonis dengan ketiga bintang utamanya, Shah Rukh Khan, Kajol, dan Ratu Mukerji, Karan mendekati kurang bintang, khususnya untuk kedudukan Tina.

Lengah satu yang didekati untuk peran ini adalah Aishwarya Rai Bachchan. Sayangnya, tawaran peran ini ditolak sebab Aishwarya, karena dia ngerasa tidak cocok dengan sifat tersebut. “Saya berusia 22 tahun saat itu. Meskipun saya pendatang baru, kami disandingkan dengan beberapa aktris senior. Saat itu saya berpikir, kalau saya jolok film ini, saya bakal dibilang orang, ‘lihat, Aishwarya kembali melakukan hal yang ia lakukan di awal kariernya sebagai modeling. Rambut lurus, pakai pakainan minim, tampak glamor di tustel, ” ungkapnya.

Sementara ia sedang mendirikan imej-nya lebih dewasa, lebih matang. Karan membenarkan benar tadinya ia menawarkan kedudukan ini pada Aish. Namun Aish menolaknya dengan baik-baik. Selain Aish, Karan menawarkan peran ini juga pada aktris Urmila Matondkar, Larangan, untuk peran Tina. “Mereka semua menolak tawaranku. Cuma Aish yang menolak usulan ini dengan sopan & baik-baik, ” bilang Karan.

Butuh berbulan-bulan sampai akhirnya sutradara Aditya Chopra merekomendasikan Rani Mukerji.
.