OMG! Aamir Khan Dulu Kawin Lari Karena Perbedaan Pegangan

TABLOIDBINTANG. COM – Saat ini kita tahu Aamir Khan menikah dengan Kiran Rao. Kiran adalah istri kedua Aamir. Sebelumnya Aamir menikahi Reena Dutta, cinta pertamanya. 16 tahun mereka menjalani kehidupan bersama dan ketika belakangan harus berpisah di tahun 2002, Aamir mengaku mengalami trauma. Mengenang kembali penjelajahan cintanya dengan istri perdana, Aamir yang dikenal perfeksionis ini ternyata cukup ekstrem ketika jatuh cinta.

Aamir KHan dan istri keduanya Kiran Rao

Percaya enggak, Aamir mengajak Reena kawin lari, karena perbedaan agama di antara mereka ditentang prang tua. Reena adalah tetangganya, dan Aamir melamarnya ketika ia menapak usia 21 tahun. Sayangnya cinta mereka ditentang karakter tua Reena.

Reena lahir di tanggungan Hindu sementara Aamir menganut agama Islam. Sejak muda, mereka bersahabat, dan Aamir jatuh cinta padanya. Sebab ditentang, Aamir nekat meminta Reena kawin lari. Mereka menikah pada 18 April 1986. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak, Junaid dan Ira.

Perpisahan pasangan ini melupakan trauma di kedua belah pihak. “Saya dan Reena menikah selama 16 tarikh. Ketika kami berpisah, wajar meninggalkan trauma tersendiri untuk kami dan keluarga. Kemaluan waktu memang, sampai saya bisa beradaptasi dengan fakta ini. Reena dan aku tetap saling menghargai sesudah kami berpisah, ” ungkap Aamir Khan.