Mulia Tahun Kepergian Sushant Singh Rajput, Sang Kekasih Rhea Chakraborty Ungkap Pesan Mengenai

TABLOIDBINTANG. COM – Tak terasa mulia tahun telah berlalu, semenjak aktor muda Bollywood dengan tengah naik daun Sushant Singh Rajput meninggalkan segenap penggemarnya di dunia secara cara paling tragis. Sushant, tewas di usia 34 tahun dengan cara sampai diri di atap apartemennya. Berbagai spekulasi bergulir atas penyebabnya bunuh diri dibanding depresi karena diskriminasi Bollywood, sampai dugaan pembunuhan berencana. Sampai hari ini, belum ada kesimpulan pasti pasal dirinya bunuh diri.

Sang kekasih, Rhea Chakraborty sendiri tahun lalu sempat diduga terlibat dalam mair Sushant Singh. Ia diduga sebagai orang yang menjerumuskan Sushant ke dalam obat-obatan, yang memperparah depresinya. Tahu ditahan, Rhea kini sudah bebas. Bertepatan dengan hari kematian Sushant 14 Juni kemarin, Rhea mengunggah fotonya bersama Sushant, beserta pepatah hatinya tentang sang aktor.

“Tak tersedia satu momen pun dengan bisa membuatku percaya, kalau kamu sudah tak tersedia di sini. Orang sejumlah, waktu kan menyembuhkan luka. Tapi kaulah waktuku, kaulah segalanya untukku. Aku cakap, kamu sekarang malaikat pelindungku. Menjagaku dari atas pas dengan teleskopmu, melindungiku. Beta menunggumu datang mejemputku, sepadan hari nanti, ” tulisnya.

Rhea selalu mengungkapkan bagaimana hatinya masih terasa sakit dan prihatin ketika ia menuliskan kata-kata ini.