Mrunal Thakur Taklukkan Bollywood, Main Bareng Shahid Kapoor

TABLOIDBINTANG. COM – Buat kalian yang merindukan artis-artis India yang pernah ke Jakarta, tersedia kabar gembira, nih, dari pemeran Lonceng Cinta (ANTV, 2016-2017), Mrunal Thakur. Masih ingat kan pemeran Bulbul? Mrunal bertandang ke Jakarta kira-kira kali, di tahun 2016 dan 2017. Serta sempat membintangi sinetron Indonesia; Tuyul & Mbak Yul Reborn (2016, ANTV) dan Nagin (2017, ANTV). Ia salah satu aktris TV India yang berambisi mengikuti alur Priyanka Chopra dan Deepika Padukone, tak hanya mampu menaklukkan Bollywood, tapi juga Hollywood.

Sangat ramah dan rendah besar, itulah impresi yang tertinggal mengenai sosok Mrunal, saat beberapa kali Tabloidbintang. com sempat bertemu dengannya pada tahun 2016 dan 2017. Dia sempat bercerita tentang antusiasnya berantuk akting dengan idolanya Demi Moore, pada film kerja sama India-AS, Love Sonia , 2016 silam, yang diproduseri David Womark—produser Life of Pi . “itu seperti bersemangat menjadi kenyataan. Aku tumbuh dengan film-filmnya, Striptease, Ghost. Dan saat ini aku berada di film dengan sama dengannya. Ya, ada kurang gugup, tapi lebih banyak bergairah, ” ungkap Mrunal kala itu.

Mrunal Thakur (Seno/tabloidbintang. com)

Sejak Love Sonia , jalannya menuju Bollywood terkuak lebar. Mrunal langsung mendapat jalan beradu akting dengan Hrithik Roshan dalam film drama biografi Super 30 (2018), kemudian membintangi Bathla House (2019) bersama John Abraham. Tahun tersebut, si cantik Bulbul luar normal antusias, dipercaya membintangi film Bollywood Jersey , beserta Shahid Kapoor. Dalam wawancaranya secara portal hiburan, Film Fare , Mrunal mengungkapkan sungguh dia cukup deg-degan bekerjasama dengan aktor sekelas Shahid.

“Mulanya aku agak cemas, barang apa aku bisa mengimbanginya? Karena di dalam awal produksi, kita harus mengambil waktu untuk mendalami karakter membangun. Itu agak susah, mendalami karakter, dan membuatnya nyambung dengan tanda lain, dan kurasa itu terlihat di wajahku. Tetapi, untungnya, Shahid membuatku merasa nyaman, ” bilang Mrunal, seperti dilansir Film Fare , 30 Maret lalu.

Shahid Kapoor adalah salah satu idola Bollywood dan berprestasi. Dalam film Padmaavat (2018), yang dibintangi bersama Ranveer Singh dan Deepika Padukone, Shahid menjadi Raja Rajput dan banyak menanggung pujian. Aktingnya di film itu membuat dia dinominasikan sebagai bintang film terbaik dalam beberapa ajang penghargaan bergengsi, bersaing dengan Ranveer Singh yang memerankan si sultan bengis Alauddin Khaliji. Dengan segudang prestasinya, di mata Mrunal, Shahid orang yang rendah hati. Ia memafhumi kegugupan Mrunal, dan menenangkannya.

“Hey, tenang saja. Awak pun berjuang untuk mendalaminya (karakter). Semua akan menjadi lebih semoga, begitu kita masuk ke di dalam karakter, menjalani kehidupannya dan menampilkannya di depan kamera, ” begitu nasihat Shahid pada Mrunal.

Kata-kata ini mendorong temperamen Mrunal, dan membuatnya jadi lebih mudah menjalani perannya di film Jersey . “Oh, dia (Shahid) orang yang elegan. Dia tahu betul kapan waktunya relaks, dan kapan waktunya hidup. Dia orangnya sangat fokus & bertalenta. Aku sangat bahagia, mampu berbagi layar dengannya. Aku membiasakan banyak dari dia, ” ungkap Mrunal Thakur. Ah, gimana para-para Bolly and Telly lovers ? Kalian ikut besar dong, dengan sepak terjang Mrunal Thakur?

Jangan lupa lihat Data HK

(val)