Mobil Tim KBJ Masuk Lurah, Jordi Onsu Ungkap Kedudukan Terkini Para Korban

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Kecelakaan mengerikan dialami salah satu mobil dalam rombongan Akang Beradik Journey (KBJ). Kelanjutan rem blong, mobil mendalam jurang hingga ringsek.

Jordi Onsu bersyukur tidak ada korban sukma dalam peristiwa tersebut. Ternyata, di lokasi yang setara sempat terjadi kecelakaan yang merenggut korban jiwa.

“Memang di putaran itu, persis di tempat yang sama, katanya, kira-kira satu bulan lalu, ada satu keluarga yang jatuh di lokasi yang sama. Isinya enam orang, meninggal, ” ungkap Jordi Onsu, pada video yang diunggah di kanal YouTube The Onsu Family.

Demi keselamatan tim, Jordi Onsu memutuskan untuk menunda proses syuting. Jordi memastikan tim yang ada dalam mobil nahas tidak mengalami luka serius.

“Beberapa tim kita ada benjol di kepala, kemudian berkemal, ada memar di bagian pinggul dan juga menguasai. Alhamdulillah-nya lagi semua masih dilindungi, tidak ada luka yang serius, ” kata pendahuluan Jordi.

Musibah yang dialami tim KBJ terjadi di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur di dalam Kamis, 8 April 2021 sekitar pukul 17. 00 WIB. Dari foto yang dibagikan Jordi Onsu dalam Instagram, terlihat kondisi mobil yang jatuh ke lurah cukup parah.

(ari)

loading…