Minus Keluarga Kerajaan, Pangeran Harry berantakan Meghan Markle Ciptakan Tradisi Natal Baru

TABLOIDBINTANG. COM – Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan Natal keduanya jauh dari keluarga Kerajaan Inggris. Tahun lalu, pasangan ini merayakan Natal di sebuah rumah sewaan di Kanada. Kali ini, keduanya menghabiskan momen Natal di sendi mewahnya di Montecito, California. Menurut informasi, Pangeran Harry dan Markle menciptakan tradisi baru dalam merayakan Natal.

“Ini adalah Natal kedua mereka jauh dari Inggris, dan Meghan ingin memastikan kala ini Natal yang istimewa bakal keluarganya, ” kata seorang dengan dekta dengan pasangan ini kepada People. “Mereka menciptakan tradisi pertama di rumah baru mereka, ” sambungnya.

Adapun konvensi baru itu adalah membeli pokok kayu Natal sendiri, menghiasinya, dan selalu berkumpul dengan ibunda Meghan Markle, Doria Ragland.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

“Pangeran Harry dan Meghan sangat menyenangi Natal dan mereka mendekorasi beriringan Archie, ” tambah sang sumber.

Jelang Natal berserakan, Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis kartu Natal resmi. Surat Natal itu pertama kali dipamerkan oleh lembaga amal untuk hewan, Mayhew via cuitan di Twitter pada Rabu malam lalu. Mengenai Mayhew merupakan salah satu institusi amal di mana Pangeran Harry merupakan salah satu penasihat serta pendonor tetap.

Di dalam kartu Natal tersebut, tampak foto ilustrasi Pangeran Harry, Meghan, Markle, dan Archie di tempat yang diyakini halaman rumah mereka pada Montecito, California. Ketiganya terlihat bercengkrama di depan rumah mini. Di foto ilustrasi itu, ada dua anjing peliharaan berada di dekat itu Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie. Di kartu tersebut terekam tulisan ” Wishing you a Merry Christmas and a Happy New Year “.

Dalam cuitan dalam Twitter, akun media sosial Mayhew mengatakan senang mendapat kartu sebutan Natal dari keluarga Pangeran Harry. “Kami senang luar biasa menyambut ucapan selamat Natal dari advokat kami, The Duchess of Sussex, yang juga memberikan donasi awak, ikut membantu menolong anjing, kucing, dan juga komunitas kami. Dibanding kami semua di Mayhew, terima kasih dan selamat Hari Natal, ” tulis akun tersebut.