Mengisi Waktu Saat Lockdown, Preity  Zinta Nonton Film Debutnya Soldier (1998)

TABLOIDBINTANG. COM – Virus corona membuat hampir semua orang di belahan dunia tersebut terkunci di rumah. Segala kesibukan terhenti. Bagi pekerja yang terbiasa melakukan aktivitas outdoor, seperti aktor/aktris dan para pekerja industri per.

Biasa bekerja dalam luar, apa saja yang saat ini bisa dilakukan di rumah semasa masa karantina virus corona? Lengah satunya bagi aktris Bollywood Preity Zinta, adalah menonton film lawas!

Sudah cukup lama, ya kita tidak melihat Preity Zinta di layar lebar. Sejak tahun 2008 bintang Koi… Mil Gaya (2003) ini memang menetapkan hiatus dari dunia film.

Hampir agak 9 tahun hiatus, Prety bertambah memilih bisnis. Ia membeli bagian klub kriket, KINGS XI PUNJAB dan mengelolanya. Preity juga mendirikan rumah produksinya sendiri PZNZ Media, dan memproduksi beberapa acara TV.

Sesekali saja, Preity di tahun 2017 baru mulai menyentuh layar lebar kembali. Meski tak banyak lagi berakting, Preity masih sangat aktif berinteraksi dengan fansnya di Instagram. Sejak virus corona merebak dan India menetapkan status lockdown, Preity Zinta biar membagi aktivitas-aktivitasnya di rumah selama karantina diri.

Dalam 2 April lalu, Preity mengunggah foto tengah menonton TV, pada mana diputar film lamanya, debutnya di tahun 1998, Soldier. Di layar TV terlihat ia pusat berdialog dengan aktor Bobby Deol. Di tahun 1998 itu, Preity mengawali kariernya di layar Bollywood lewat dua film sekaligus, Dil Se… bersama Shah Rukh Khan, dan Soldier bersama Bobby Deol.

“Menonton Soldier, sesudah sekian lama, dengan mama serta Gene (suami). Merindukan kamu @iambobbydeol #day21#quarantine#stayhome#staysafe, ” begitu keterangan yang ditambahkan Preity pada unggahan memotret film Soldier-nya.

Sekali-sekali menonton diri sendiri versi jadul, pasti lucu dan penuh kenangan, ya! Bagaimana dengan hari-hari karantinamu di rumah?