Menawan! Ify Alyssa Eks Blink Biayai Sendiri Album Tunggal Perdananya Tanpa Major Etiket

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPenantian panjang Ify Alyssa untuk memiliki rekaman solo berbuah manis. Oktober 2020 lalu eks personel grup vokal Blink merilis debut album solo perdana yang diberi titel Pelita Lara .

Perilisan album berisi 11 lagu pada tengah pandemi bukan minus alasan. Putri eks presenter berita TVRI Gina Sonia merasa proses yang dilewati menuju album tersebut sudah cukup lama. Untuk merampungkan album perdananya, Ify memerlukan waktu hampir 3 tarikh.

“Kalau ditunda-tunda lagi untuk perilisannya belakang akunya sendiri udah enggak excited lagi sama karyanya. Jadi aku merasa tersebut udah selesai semua, ya udah waktunya dirilis, kapancpun itu waktunya, ” kausa Ify Alyssa.

Ify Alyssa (Markuat/tabloidbintang. com)

“Jadi sekarang aku udah tiba bisa move on untuk karya selanjutnya, ” tambahnya kepada tabloidbintang. com menggunakan pesan suara aplikasi WhatsApp.

Ify Alyssa mengaku puas dengan buatan yang tersaji di rekaman yang diproduseri sang kesayangan yang juga musisi Gerald Situmorang. Walau harus merogoh kocek sendiri, Ify tak menargetkan apa pun buat albumnya. Terpenting buatnya, karya-karyanya tersebar luas dan mampu dinikmati sepanjang waktu oleh penikmat musik Tanah Tirta.

“Untuk biayanya, sih sendiri karena awak independen. Aku puas (hasilnya), alhamdulillah. Harapan dari pokok aku bikin album enggak muluk-muluk, harus ini kudu itu. Aku pengin menyebarluaskan karya aku, agar mampu didengar lebih banyak orang lagi, bisa sampai ke hati tentunya, ” sebutan Ify Alyssa.

“Bukan cuma sekali dengar terus lewat tapi orang-orang tuh benar-benar suka karya aku. Related sama karya aku. Semoga aku mampu bikin banyak lagi karya untuk ke depannya, dengan lebih bagus lagi, tentunya, ” harap penyanyi 24 tahun.

(ind)