Menawan Dewi Minta Digendong Arya Saloka di Malam Tiktok Awards 2020

TABLOIDBINTANG. COM – Kepiawaian Arya Saloka dalam memerankan kedudukan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta membina namanya semakin melejit hingga banyak yang menggemari. Sosok Aldebaran yang penuh perhatian tapi jaim tersebut benar-benar membuat kaum hawa tergila-gila. Tak terkecuali presenter kondang Molek Dewi.

Hal tersebut tampak ketika di ajang Tiktok Awards 2020 yang tayang di RCTI Sabtu (30/1) malam. Cantik tertangkap kamera tengah lompat-lompat kegirangan sambil melambaikan tangannya dan memberikan jari saranghae kepada Arya.

Saking bucinnya, Ayu Dewi nekad ‘minta dipeluk dan digendong. Tetapi penonton malah dibikin ketawa secara jawaban Arya, “Punya kaki kan? Bisa jalan? ” ucap Arya dengan karakter dingin Aldebaran.

Lewat foto berduanya bersama Arya di akun instagramnya, ia akan menceritakan perasaannya bertemu dengan si idola di vlog yang diunggah di youtube channelnya nanti.

“Buat yg mau tau rasanya kaya apah…. Kaya… ahhh tungguin lah vlog nya di Youtube Channel akooh @mrsayudewi, ” tulisnya

Ternyata selain punya paras tampan, Mas Arya ini wangi banget kata pokok 3 anak itu, “Mas AL, wuangiii bangettt, ” tambah Jelita

Ayu kini sangat tampak bahagia karena doa-doanya sudah diijabah, setelah bisa bertemu serta foto bareng sang idola. Apalagi akun Instagramnya pun juga sduah di follback Arya Saloka .

(Nailul Asma)